Kesulitan Adu Akting Dengan Balita, Tora Sudiro Punya 'Kuncian' Si Bocah

Rutinitas syuting yang padat, tentu terkadang membosankan bagi Agra. Tak jarang, ia kerap bosan dan enggan mengikuti syuting.

Kesulitan Adu Akting Dengan Balita, Tora Sudiro Punya 'Kuncian' Si Bocah
Nurul Hanna/Tribunnews.com
Tora Sudiro menggendong Agra Suvarnabhumi usai jumpa pers film Demi Cinta, di CGV Blitz, Grand Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat (13/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Tora Sudiro, harus beradu akting dengan seorang anak berusia 2 tahun, Agra Suvarnabhumi.

Tora pun harus punya strategi agar mood bocah berambut ikal tetap terjaga dengan baik.

Tora mengaku agak kesulitan mengikuti ritme mood Agra.

"(Sulit) mengatur mood-nya. Saya mau bikin dia nangis dia malah ketawa. Bikin ketawa dia malah tidur," ucap Tora saat jumpa pers film Demi Cinta, di CGV Blitz, Grand Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat (13/1/2017).

Rutinitas syuting yang padat, tentu terkadang membosankan bagi Agra. Tak jarang, ia kerap bosan dan enggan mengikuti syuting.

Untungnya, Tora punya strategi untuk membuat Agra kembali ceria.

"Agra ini jam tiga pagi syuting, masih segar mukanya. Jadi kadang tiba-tiba suka ngambek, untung saya punya koncian (strategi), saya kasih dia permen yang ada mainannya," lanjut dia.

Namun Tora mengakui, tak ada kendala yang berarti selama ia beradu akting dengan Agra.

Akting Tora dan Agra, terdapat dalam film terbaru mereka yang berjudul Demi Cinta. Tora berperan sebagai Masbin, seorang pria baik hati namun harus menculik Agra karena suatu hal.

Lupa akan tugasnya menculik Agra, Tora justru semakin akrab dengan Agra sebagai korbannya. Film Demi Cinta juga dibintangi oleh Ricky Harun dan Nasya Marcella sebagai tokoh utama.

Film bergenre komedi romantis garapan sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis ini rencananya akan tayang di bioskop tanah air pada 19 Januari 2016 mendatang.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved