Dimas Beck: Sehari-hari Saya 'Ngocol' Juga

Awalnya aktor kelahiran Jakarta itu menghindar saat mendapat tawaran bermain di film ini karena merasa tidak lucu

Dimas Beck: Sehari-hari Saya 'Ngocol' Juga
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Dimas Beck ketika ditemui usai perawatan kulit wajahnya, di Gloskin Aesthetic Clinic, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Aktor tampan Dimas Beck bermain di film bergenre komedi, 'Security Ugal-Ugalan.

Pada film itu ia bermain dengan para komedian seperti Indro 'Warkop', Lolox, Dana, dan Achobyang membuatnya kesulitan menahan tawa saat beradegan bersama mereka.

"Yang paling susah main dengan komedian beneran itu adalah nahan ketawa, karena kita harus masuk ke karakter. Supaya nahan ketawa itu yang paling susah," ucap Dimas Beck dikonferensi film 'Security Ugal-ugalan' Di CGV, Grand Indonesia, Selasa (17/1/2017).

Ini merupakan kali pertama bagi aktor 28 tahun itu bermain di film komedi, sehingga ia pun mendapatkan arahan dari Indro 'Warkop' kalau komedian saat bermain film harus baca skrip, harus jadi aktor.

Hal itu membuat Dimas Beck mengembangkan ilmu yang ia dapat dengan memperdalam skrip adegan-adegannya.

"Om Indro tuh kasih tahu ketika komedian masuk ke film pun kita jadi aktor, kita baca skrip," papar Dimas Beck.

Awalnya aktor kelahiran Jakarta itu menghindar saat mendapat tawaran bermain di film ini karena merasa tidak lucu, namun karena tahu Indro 'Warkop' menjadi lawan mainnya ia langsung menerimanya.

"Pertama kali sih sebetulnya agak ngehindar dulu karena saya ngerasa gak lucu walau pun sehari-hari ya saya ngocol-ngocol juga. Tapi komedi itu skill-nya tinggi banget, ga ngomong bikin orang ketawa, kita harus make sure orang ada di level komedi yang sama sama kita," tuturnya.

"Tapi pas gue tanya sama siapa mainnya, sama Indro 'Warkop', Wah kalau ini besok-besok belum tentu dapet lagi," papar Dimas Beck yang mengenakan seragam bak petugas keamanan," sambung Dimas Beck.

Selain Dimas Beck dan Indro 'Warkop', 'Security Ugal-Ugalan' juga dibintangi para pemain seperti Alexa Key, Acho, Lolox, Dana, hingga Duo Serigala.

Film yang menceritakan tentang kehidupan para pemain di sebuah perusahaan Security bernama Megapolitan akan tayang dibioskop mulai besok, 19 Januari 2017.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved