Sangat Dekat, Alexa Key Biasa Digendong Indro Warkop

Alexa mengaku, mengambil tawaran akting di film tersebut karena bisa beradu akting dengan Indro Warkop, yang juga memang sudah sangat dekat.

Sangat Dekat, Alexa Key Biasa Digendong Indro Warkop
Tribunnews/JEPRIMA
Para pemain film Security Ugal-Ugalan yakni Sadana Agung Sulistya atau lebih dikenal Dana, Indro Warkop dan Alexa Key saat berkunjung kekantor Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017). Security Ugal-Ugalan yang juga dibintangi oleh Duo Srigala, Henky Solaiman, dan Dimas Beck ini, akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Januari 2017. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan aktris Alexa Key (22) mendapatkan tawaran perdana untuk berakting di film bergenre komedi, yang berjudul 'Security Ugal-Ugalan'.

Dalam film yang di produksi oleh Rumah Produksi MD Pictures ini, Alexa beradu akting dengan komedian dan pelawak senior Indro Warkop.

Alexa mengaku, mengambil tawaran akting di film tersebut karena bisa beradu akting dengan Indro Warkop, yang juga memang sudah sangat dekat.

"Pas pertama kali disodorkan, aku langsung tertarik. Karena main sama om Indro. Apalagi om Indro udah kayak second dad (ayah)," kata Alexa Key.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam press screening dan press confrence film 'Security Ugal-Ugalan', di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.

Alexa menambahkan, second dad yang ia maksud dikarenakan Indro merupakan teman ayahnya dan juga ia, memiliki kedekatan khusus dengan Indro.

"Jadi dari kecil udah digendong-gendong juga. Jadi udah akrab sama om Indro. Kayak aku masih kecil, lari-lari, dia (Indro) udah tau. Pas ketemu 'om indro apa kabar'. Aku juga kadang manggil daddy indro. 'Apa kabar'. Gitu sih," ucapnya.

Selain itu, Alexa mengaku tidak canggung berakting dan kenal dengan para pemain dalam film tersebut yang menurutnya sangat lah lucu.

"Nggak ada canggung. Ya waktu dapet ini (skenario) aku baca dan lucu, terus abis itu pemain-pemainnya aku rasa cukup lucu ada Lolox, dan Achok, ada Dimas Beck juga dan ada Duo Serigala," ujarnya.

Bahkan, Alexa mengatakan ia sempat meminta penilaian mengenai bakat aktingnya kepada Indro, sekaligus mencuri ilmu aktingnya.

"Aku kan suka psikologi, suka baca juga. Jadi sharing tentang kehidupan aja. Jadi lebih banyak transfer ilmunya dari situ-situ sih. Kalo untuk akting sempat nanya gimana akting aku ke om Indro. Katanya bagus kok. Jadi let it flow aja," kata Alexa Key. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved