Breaking News:

Arti Tato Kupu-Kupu di Tubuh Melanie Subono

Kupu-kupu adalah hewan yang awalnya paling jelek, paling tidak bagus. Tapi kemudian dia bisa menjadi hewan yang paling indah," tutur Melanie

Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Melanie Subono seusai menjalani sidang perceraiannya denga I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016). Sidang cerai perdana mereka digelar Namun, lantaran I Gusti Ngurah Agus Wijaya selaku tergugat tak hadir, sidang pun terpaksa ditunda hingga pekan depan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Melanie Subono memiliki sejumlah tato di tubuhnya yang bergambar kupu-kupu. Melanie menuturkan, kupu-kupu adalah hewan hang paling dia sukai.

Melanie menganggap kupu-kupu adalah hewan yang memberikan pelajaran bagi umat manusia.

"Kupu-kupu adalah hewan yang awalnya paling jelek, paling tidak bagus. Tapi kemudian dia bisa menjadi hewan yang paling indah," tutur Melanie kepada Tribunnews, saat ditemui di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Putri dari promotor musik Indonesia, Adrie Subono itu lantas menuturkan, setelah kupu-kupu melewati proses yang cukup sulit ia pun akhirnya memiliki sayap yang amat cantik.

Sayangnya, kupu-kupu memiliki sayap tersebut hanya dalam waktu yang singkat.

Siklus kehidupan kupu-kupu tersebut pun menjadi pembelajaran tersendiri bagi Melanie.

"Tapi setelah berubah dan memiliki sayap yang cantik, dia nggak bisa hidup lebih dari beberapa hari. Dia langsung mati. Dan itu yang membuat kita harus belajar dari kupu-kupu. Bahwa semua itu ada masanya," kata Melanie.

Selain tato bergambar kupu-kupu, Melanie juga memiliki tato lain yang bergambar layaknya cincin di tangan kirinya. Melanie menuturkan, tato berbentuk cincin tersebut merupakan simbol persahabatan.

"Aku samaan sama beberapa temanku, dan dari mereka sudah ada yang meninggal juga," kata dia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved