Willy Dozan Tak Marah Saat Ada yang Bilang Ini Anak atau Cucu?

Willy menjadi bahan candaan mereka, karena memiliki anak jelang usianya 60 tahun pada bulan Februari mendatang.

Tribunnews/JEPRIMA
Aktor senior spesialis film laga, Billy Chong alias Willy Dozan bersama istrinya Rumiyati Ningsih saat menggelar konferensi pers kelahiran anaknya yang kedua di Kediamannya, Cinere, Depok, Selasa (24/1/2017). Anak mereka diberi nama Moana Rahman Dozan dilahirkan dengan berat 3,25 kg dan panjang 47 cm melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Puri Cinere. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Willy Dozan mengaku diledek teman-teman seangkatannya.

Willy menjadi bahan candaan mereka, karena memiliki anak jelang usianya 60 tahun pada bulan Februari mendatang.

"Ya, saya diledekin sama teman, ini cucu apa anak? Haha," ujar Willy seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Willy tak marah dengan candaan itu.

Willy dan istri dari pernikahan keempatnya, Rumiati Ningsih atau Arumi, dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Moana.

Willy juga mengaku bangga karena anak-anak dari pernikahan sebelumnya, bisa hidup rukun dan saling menyayangi selama ini.

"Saya enggak membedakan anak ya, mau bagaimanapun semua anak saya. Saya mau semua anak saya sukses, tak hanya di dunia, asal mereka bahagia," kata Willy.

Soal anak-anaknya yang hidup rukun, Willy mengaku sama sekali tak memaksa mereka. Sebaliknya, mereka bisa dengan sendirinya akrab dan saling menghargai satu sama yang lain.

"Saya enggak memengaruhi, saya biarkan apa adanya, ternyata sangat baik. Saya syukuri, meski manusia ada kekurangan."

Sumber: Tabloidnova.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved