Julia Perez: Saya Berdoa Kok, Semoga Saya Enggak Pakai Kursi Roda Lagi

Kondisi kesehatan aktris, penyanyi, dan presenter Julia Perez atau Jupe menurun setelah divonis menderita kanker serviks stadium 4.

Laporan Wartawan Tribunnews, Fransiskus Adhiyuda Prasetia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi kesehatan aktris, penyanyi, dan presenter Julia Perez atau Jupe menurun setelah divonis menderita kanker serviks stadium 4.

Malah belakangan, Jupe harus menggunakan alat bantu kursi roda untuk membantu aktivitasnya.

Jupe mengaku disarankan untuk menggunakan kursi roda, apalagi jika ia melakukan perjalanan yang lama dan menguras tenaga.

"Saya pakai kursi (roda) ini kalau perjalanan panjang dan melelahkan. Tapi kalau dekat enggak pakai kursi roda," kata Jupe saat dijumpai di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017), untuk melayat ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu.

Baca: Julia Perez Menangis saat Dengarkan Ruben Onsu Bercerita di Depan Jenazah Ayahandanya

Meski Jupe terlihat nyaman duduk di kursi rodanya, namun ia berharap jika suatu saat nanti bisa berjalan selincah dulu kala dan terlepas dari bantuan kursi roda.

"Kadang-kadang juga saya.., berdoa kok, semoga.. saya enggak pakai kursi roda lagi. Saya mau sehat, mau lari-lari kayak kalian. Karena kalau pakai kursi roda itu, kayak lemah gitu," ujar Jupe.

Simak penuturan Julia Perez lebih lengkap dalam tayangan video di atas. (*)

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved