Breaking News:

Tantri Tetap Tampil Atraktif Pascamelahirkan

Meski tubuh belum kembali normal pasca melahirkan anak pertama, namun Tantri tetap beraksi maksimal saat pentas bersama kedua rekannya, Chua dan Cella

Editor: Sugiyarto
youtube
Tantri Kotak 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Meski tubuh belum kembali normal pasca melahirkan anak pertama, namun Tantri tetap beraksi maksimal saat pentas bersama kedua rekannya, Chua dan Cella di Colors Pub & Restaurant, Jumat (3/2/2017).

Dini hari itu personel Kotak Band yang didaulat turut memeriahkan hajatan ulang tahun ke-22 Colors ini disambut meriah para penggemar beratnya.

“Kalau boleh usul, sebaiknya Colors ini dibikin luas lagi. Karena sepertinya sudah tidak muat buat gerakan bebas, kesana nyenggol ke sini juga nyenggol,” celetuk Tantri di jeda lantunan lagu yang dibawakannya.

Namun, pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari ini buru-buru menambahkan,”Tapi, sebetulnya masalahnya di panggung atau kita yang tambah melar ya?”

Pertunjukan spesial lewat tengah malam itu diawali dengan suara pidato Bung Karno saat memproklamirkan kemerdekaan RI.

Begitu naik panggung, Tantri langsung menggebrak panggung lewat komposisi Satu Indonesia.

Berikutnya disusul lagu yang tetap dengan ritme tinggi, Terbang dan Rock n Love.

Selama membawakan lagu tersebut, Tantri terus beraksi atraktif dari sudut ke sudut panggung. Tak jarang pula naik ke sisi bar di tengah ruangan.

Merasa tak bisa bergerak leluasa, Tantri yang semula tampil rapi akhirnya tak betah dan melepaskan blazer dari tubuhnya.

Tampilan Tantri makin terlihat gotic dibalut busana gaun berwarna hitam dan sarung tangan juga hitam di tangan kanannya.

Tantri tampaknya tetap tak bisa menghilangkan rasa kurang percaya diri dengan postur tubuh yang tak lagi seksi seperti saat masih lajang.

“Aku yakin Raisya pun kalau habis melahirkan badannya seperti ini. Jangan lihat wajahnya lo, jaaauuh!” ucapnya seakan menghibur diri sendiri.

Di hadapan ‘Sahabat Kotak’ (istilah untuk penggemar Kotak Band), Chua pun sempat memamerkan vokalnya lewat lagu yang diformat dengan nuansa rap, Haters.

“Harap maklum kalau Chua ngos-ngosan ya. Begitulah kalau badan pendek, nafas pun pendek,” begitu olok Tantri pada rekannya itu.

Sebelum mengakhiri aksinya, Tantri sempat membuat kejutan pada penggemarnya saat membawakan lagu Pelan-Pelan Saja. Tantri sempat bergeser ke sisi panggung dan kembali lagi sambil menggenggam 10 untaian bunga mawar.

“Ini buat kalian semua yang sudah setia bersama kami selama ini,” kata Tantri sambil melemparkan satu persatu bunga berbungkus plastik tersebut.

Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved