Mau Jenguk Julia Perez, Dewi Perssik: Aku Belum Tentu Sekuat Dia

Meski pernah berseteru hingga berkelahi dengan Julia Perez, Depe, sapaan akrabnya, mengaku sangat mendukung kesembuhan Jupe

Mau Jenguk Julia Perez, Dewi Perssik: Aku Belum Tentu Sekuat Dia
KOMPAS IMAGES
Julia Perez dan Dewi Perssik nyanyi duet di panggung acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balaii Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Dewi Perssik memuji ketegaran Julia Perez yang sedang menderita penyakit keras.

"Aku mau ke rumah sakit, mau jenguk Mbak Julia Perez. Aku berpikir, kita dengan kondisi seperti itu (sakit) belum bisa seperti atau sekuat Mbak Julia Perez," kata Dewi Perssik, ditemui di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017).

Meski pernah berseteru hingga berkelahi dengan Julia Perez, Depe, sapaan akrabnya, mengaku sangat mendukung kesembuhan mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu.

"Mbak Julia kepengin berkumpul bersama kita semua, cuma karena kondisi tidak memungkinkan. Buat aku, selagi teman-teman selalu mendoakan dan mendukung Mbak Jupe. Karena dengan doa dan dukungan dari kita, Mbak Jupe akan semangat," sambungnya.

Janda Saipul Jamil ini menambahkan, semua sahabat dan teman-teman tidak pernah berniat menjauh ketika Julia Perez sedang berjuang melawan penyakitnya.

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat mengunggah sebuah foto Julia Perez di rumah sakit dengan caption yang pada intinya mengatakan banyak teman yang sudah melupakan Jupe.

"Enggak ada siapa pun yang meninggalkan Mbak Julia. Semuanya ada buat Mbak Julia," ucap Dewi Perssik.

WARTAKOTALIVE.COM/ARIE PUJI WALUYO

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved