Nikita Mirzani Mengaku Sering Dengar Keluh Kesah Evelyn Tentang Rumahtangganya

Nikita Mirzani sempat mengunggah sebuah video, yang menyebutkan bahwa Evelyn Nada Anjani, istri Aming Supriatna Sugandhi, akan menjadi janda.

Nikita Mirzani Mengaku Sering Dengar Keluh Kesah Evelyn Tentang Rumahtangganya
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat mengunggah sebuah video, yang menyebutkan bahwa Evelyn Nada Anjani, istri Aming Supriatna Sugandhi, akan menjadi janda.

"Evelyn sekarang berada di bawah manajemen Niki. Jadi apa-apa dia pastinya cerita. Satu bulan ini dia suka cerita keluh kesah ini itu ke Niki, jadi tahu soal dia," ungkap Nikita Mirzani, ketika ditemui di Intiland Tower, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Menurut mantan kekasih Samuel Rizal ini, tak ada salahnya jika nantinya Evelyn bercerai dengan Aming.

"Ya kan jadi janda enggak ada salahnya. Terus yang dipermasalahkan apa dengan status janda? Gue jadi janda fine-fine aja kan. Malah punya uang melebihi orang-orang," ucapnya.

Karena sudah berada di dalam manajemennya, Niki menegaskan akan selalu mendukung semua langkah yang dilakukan Evelyn.

"Evelyn cuma ada bapaknya di Jakarta. Terus sama manajemen gua, jadi gua akan dukung terus dia (Evelyn)," tegas Nikita Mirzani.

Evelyn Nada Anjani dinikahi Aming pada Juni 2016. Selama menjalani bahtera rumah tangga, Evelyn dan Aming belum dikaruniai momongan.

Tetapi, Evelyn dikabarkan sempat mengandung janin dari buah cintanya bersama Aming. Namun, takdir berkata lain, dan Evelyn keguguran. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved