Breaking News:

Julia Perez Melawan Kanker

Sikap Tegar Julia Perez Saat Dijenguk Teman-Temannya: Ceria dan Selalu Melawak

perihal kondisi Jupe terkini, mereka menjawab bahwa Jupe baik baik saja. Ceria dan selalu melawak saat teman temannya datang.

Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar konferensi pers terkait dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi pada pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di TPS 15 RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Jupe didampingi sahabatnya Yuni Shara yang kebetulan datang untuk menjenguknya, menjelaskan kenapa dia gagal ikut mencoblos. Gara-gara banyak hal yang dia kerjakan sendiri, Jupe tak tahu kalau ada beberapa berkas yang diperlukan untuk mencoblos di tempat yang bukan daerahnya tinggal, Jupe pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangis. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar Julia Perez yang sedang sakit kanker serviks ini sudah terdengar banyak kalangan.

Mulai dari fans, artis, hingga kader partai datang menjenguk Jupe. Rabu (1/3/2017) siang, sejumlah artis datang untuk menjenguk. Ada Magdalena, Vega, Nabila Syakieb, dan juga Nikita Mirzani.

Vega dan Magda berkata kalau Jupe banyak bercerita. Termasuk ibadah umrah Jupe yang membawa hikmah tersendiri. Jadi saat dijenguk Jupe bercerita apa saja?

Saat ditanya perihal kondisi Jupe terkini, mereka menjawab bahwa Jupe baik baik saja. Ceria dan selalu melawak saat teman temannya datang.

Saat ditanya apakah Jupe mengeluh pada yang berkunjung, soal sakitnya.

"Gak ngeluh apa apa. Ya kalo bilang kadang nyerinya dateng dikit-dikit sih, itu udah pasti. Tapi tadi di depan kita sih dia biasa aja kok, tadi juga ke toilet dia biasa aja, gak ngapa-ngapain," kata Vega.

Grid.ID/Vincentius Ekaristo 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved