Julia Perez Melawan Kanker

Demi Dana untuk Bawa Julia Perez Berobat ke Malaysia, Dewi Perssik Siap Minta Saweran

Para pelaku dunia hiburan Tanah Air, berencana menggalang dana bagi pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez.

Demi Dana untuk Bawa Julia Perez Berobat ke Malaysia, Dewi Perssik Siap Minta Saweran
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pelaku dunia hiburan Tanah Air, berencana menggalang dana bagi pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez.

Pedangdut sekaligus pesinetron Dewi Perssik serta presenter Ruben Onsu diantara artis yang menggagas penggalangan dana untuk Jupe.

Hasil menggalang dana tersebut, ujar Dewi Perssik, rencananya akan digunakan untuk membawa Julia Perez berobat ke Penang, Malaysia.

Sayangnya, Dewi Perssik mengaku saat ini belum dapat bertutur lebih detail mengenai hal itu.

"Rencananya, kayaknya kami mau bawa Kak Julia Perez ke Penang, Malaysia. Tapi, kami untuk sementara waktu nggak bisa ngomong banyak dulu. Pokoknya, doakan dan sambung doa, semoga dananya banyak yang terkumpul," ujar Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Dewi Perssik sendiri dalam acara penggalangan dana tersebut akan tampil dan meminta saweran dari para tamu undangan.

Selain Dewi Perssik, beberapa penyanyi lain, seperti Syahrini dan Ayu Ting Ting, juga akan turut menampilkan aksi panggung mereka.

"Kami memang punya rencana untuk menggalang dana. Jadi, saya menyanyi, teman-teman artis lain juga ada yang nyanyi. Kami nanti minta saweran sama orang-orang yang punya hati besar. Jadi, mereka-mereka yang duitnya banyak atau duitnya nggak banyak juga nggak apa-apa kalau memang tulus dan ikhlas untuk menyawer saya," tutur Dewi Perssik.

Rencananya, acara tersebut akan digelar pada 20 Maret 2017 mendatang.

"Insya Allah, sih, tanggal 20 ini, katanya. Tempatnya nanti Kak Ruben yang atur, saya hanya dikondisikan untuk bersiap di tanggal sekian. Jadi, nanti saya datang ke situ, ya, sudah, dalam sehari itu bagaimana saya bisa mendapatkan rezeki yang banyak dari mereka yang punya hati tulus dan ikhlas untuk bisa membantu Mbak Julia," ujar Dewi Perssik.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved