Soal Pacar Baru, Marissa Nasution: Bukan Masalah Bule atau Tidak Bule

Marissa juga menjelaskan, baik bule atau pun tidak, yang bisa menjadi kekasihnya adalah pria yang bisa mengerti semua hal

Soal Pacar Baru, Marissa Nasution: Bukan Masalah Bule atau Tidak Bule
Tribunnews/JEPRIMA
Marissa Nasution saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film dan presenter Marissa Nasution (31) mengaku saat ini, sudah punya kekasih hati yang baru paska bercerai dari mantan suaminya, Warren Conrad sejak 2014 lalu.

Marissa enggan membeberkan identitas kekasihnya. Hanya saja ia menyebutkan, sang kekasih adalah pria bule asal Jerman yang menetap di Singapura.

Sebelumnya, Marissa dinikahi oleh bule. Saat ini, sang kekasih juga Warga Negara Asing (WNA), tentu ia punya penilaian tersendiri memilih bule asal Jerman itu, menjadi kekasihnya.

"Bukan masalah bule atau tidak bule, kalau emang saya merasa klik, yah saya pilih. Karena kalau sudah klik itu yang paling penting," kata Marissa Nasution saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Marissa juga menjelaskan, baik bule atau pun tidak, yang bisa menjadi kekasihnya adalah pria yang bisa mengerti semua hal yang Marissa miliki.

"Pokoknya, orangnya itu harus baik, loyal, mengerti saya, mengerti pekerjaan saya," ucapnya.

"Pria itu enggak cuma jadi pacar, tapi sahabat itu lebih penting buat saya. Di mana dia harus mengerti saya seperti apa, keadaan saya, pekerjaan, emosi-emosi saya‬," sambungnya.

Oleh karena itu, Marissa memilih bule asal Jerman tersebut, karena sudah memiliki kriteria yang di inginkan oleh bintang film 'Namaku Dick', 'Mau Lagi', 'Janda Kembang', dan 'Get Merried 2'.

"Yah bersyukur sih, aku bahagia. Akhirnya laku juga," ujar Marissa Nasution.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved