Nassar Kini Lebih Sopan pada Dewi Persik

Pedangdut dan pesinetron Dewi Perssik mengatakan kini Nassar Fahad Ahmad Sungkar telah berlaku baik dan sopan terhadapnya sejak insiden pertengkaran m

Nassar Kini Lebih Sopan pada Dewi Persik
Dewi perssik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut dan pesinetron Dewi Perssik mengatakan kini Nassar Fahad Ahmad Sungkar telah berlaku baik dan sopan terhadapnya sejak insiden pertengkaran mereka dalam program televisi Dangdut Academy 4 alias D'Academy 4, Selasa (14/2/2017).

"Saya nggak nyesel dengan apa yang saya lakukan ke Nassar karena habis itu Nassar makin baik dan sopan," ucap Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Iya, makanya sekarang udah sopan. 'Kak Dewi' gitu. Kak Dewi, apa kabar?' Kalau dulu kan begini-begini. Makanya itu, alhamdulillah, sekarang menjadi baik. Bisa diartikan sendiri," tambahnya.

Kendati demikian, Dewi Perssik mengaku menyesal telah mengecewakan para penonton tatkala telah berkata kasar.

"Ada Perubahan, justru tambah baik. Orang-orang yang kurang ajar, alhamdulillah, jadi bertambah baik. Alhamdulillah, ada hikmahnya walaupun mungkin salahnya saya nggak boleh berkata seperti itu, saya sudah mengecewakan masyarakat. Tapi, saya minta maaf sama masyarakat karena saya manusia biasa yang punya perasaan karena kemarin-kemarin itu saya merasa kayak terjajah mulu. Kejelekan saya, kalau emosi, suka ngomong kotor. Tapi, kalau lagi nggak emosi, saya paling nggak seneng kalau ada orang, apalagi laki-laki, omongannya jorok sama saya. Saya kesel," tuturnya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved