Chelsea Islan Ungkap Mimpi yang Belum Tercapai, Apa Sih?

Chelsea Islan sudah membintangi beberapa film layar lebar, beberapa karakter pula sudah berhasil ia perankan. Tapi masih ada mimpi belum terwujud.

Chelsea Islan Ungkap Mimpi yang Belum Tercapai, Apa Sih?
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Islan saat menghadiri acara press screening film Headshot di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016). film ?Headshot? sendiri menceritakan seorang pria yang tengah sekarat dan hilang ingatan yang sedang diburu oleh pembunuh bayaran. Selain Iko Uwais, film ini juga dibintangi Chelsea Islan (sebagai Ailin, mahasiswi kedokteran yang merawat Iko) dan Julie Estelle (memerankan Rika, seorang petarung dan pembunuh). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM – Chelsea Islan sudah membintangi beberapa film layar lebar, beberapa karakter pula sudah berhasil ia perankan.

Namun, Chelsea mengaku masih ingin mendapatkan peran dalam film drama musikal.

"Aku mau banget sih, karena itu salah satu mimpi aku juga sih, kalau ada film layar lebar musikal aku pengin coba dan berperan sebagai salah satunya," kata Chelsea seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Chelsea sadar kalau latar belakangnya bukanlah seorang penyanyi dan pemain teater.

Tapi, Chelsea mengakuingin sekali kebagian peran untuk bermain dalam film drama musikal yang akan memperkaya kemampuannya diluar akting, namun tarik suara.

"Aku sangat positif kalau ada film Indonesia yang musikal, kalau bisa aktris yang mencoba tidak penyanyi saja, tapi aktris juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia.”

“Siapa tahu Indonesia bisa buat film musikal dan aku bisa terlibat," kata Chelsea. (Grid.ID/Vincentius Ekaristo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved