Breaking News:

Berjualan Sembako Murah, Nikita Mirzani: Dagangannya Laris Manis

Banyak banget yang dateng. Dagangannya laris manis. Dari yang muda sampe nenek-nenek semuanya ikut ngantre," ungkap Nikita Mirzani.

youtube
Nikita Mirzani 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain film dan model Nikita Mirzani, bergabung dalam bakti sosial bareng Komunitas Banteng Muda di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Hari ini Minggu (26/3/2017).

Niki, sapaanya, mengaku dagangan berupa sembako di bakti sosial tersebut ludes terjual. Maklum, paket sembalo yang dijual terhitung lebih murah dari harga basar, yaitu Rp. 15.000.

"Hari ini, alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun hujan tapi hujannya membawa berkah. Banyak banget yang dateng. Dagangannya laris manis. Dari yang muda sampe nenek-nenek semuanya ikut ngantre," ungkap Nikita Mirzani.

Niki sudah lima kali ikut terjun langsung dan memasarkan kebutuhan Sembilan bahan pokok.

“Iya aku jualan sembako kebutuhan rumah. Seperti minyak, gula, beras. Harganya bener-bener murah meriah. Nggak ada yang nawar, karena mereka juga tau kalo beli itu harganya murah,” terang Niki yang menurunkan harga sembako dari Rp 70.000-an menjadi Rp 15.000.

Nikita Mirzani mengungkapkan kegembiraannya karena para warga di sana sangat antusias atas kegiatan bakti sosial tersebut.

"Antusias banget, seneng banget mereka. Udah nungguin dari tadi cuma emang terbentur sama hujan, jadi harus nunggu hujan reda, terus acaranya mulai langsung abis," ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mebagi-bagikan peralatan salat seperti mukena ke warga sekitar.

"Tadi juga bagi-bagi mukena buat nenek-nenek sama ibu-ibu semuanya seneng," tutup Nikita Mirzani.

Dianita Anggraeni/Grid.id

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved