Breaking News:

Anaknya Ingin Jadi Supermodel di Luar Negeri, Apa yang Dilakukan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa putri sulungnya tersebut berencana akan melanjutkan SMP (Sekolah Menengah Pertama) di luar negeri.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Nikita Mirzani atau biasa dipanggil Nikita saat datangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu,(8/2/2017). Nikita mengatakan kalau dirinya datang untuk mengetahui secara langsung dari Lucky soal kejadian tersebut bukan ingin ketemu Jupe. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Putri Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly mempunyai keinginan untuk menjadi Supermodel Internasional.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani usai kegiatan bakti sosial yang ia ikuti, Minggu (26/3/2017).

"Anak Niki yang pertama dia mau jadi supermodel internasional. Udah terucap dari mulutnya dia mau jadi model, tapi nggak mau di Indonesia," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mendukung keinginan putri sulungnya tersebut. Untuk itu, Nikita mengaku tengah 'gila-gilaan' bekerja guna mewujudkan cita-cita sang anak.

"Dari Niki sendiri dukung, sekarang kan udah gila kerjanya buat tabungan masa depannya anak-anak juga," ungkap Ibu 2 orang anak ini.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa putri sulungnya tersebut berencana akan melanjutkan SMP (Sekolah Menengah Pertama) di luar negeri.

"Emang yang pertama ini nanti kalo SMP sekolahnya mau di luar negeri. Yang paling deket Singapura dulu. Kalo SMA nanti, kalo miminya ada rezekinya, di tempat yang lebih bagus lagi," ujar Nikita Mirzani.

Ketika ditanya mengapa memilih melanjutkan sekolah di luar negeri ketimbang dalam negeri, Nikita Mirzani menjawab, "Kenapa mau di luar negeri, tergantung dari anaknya masing-masing, kalo anaknya emang baik dia pasti akan jadi baik,".

Nikita Mirzani juga menambahkan "Cuman kalo di luar negeri lebih disiplin banget, pelajarannya juga sudah beda. Mereka juga bergaulnya sama orang-orang yang bagus,".

Nikita Mirzani berharap, anaknya kelak bisa membanggakan orangtua.

"Yang penting buat jadi oranglah anaknya. Biar bisa ngebanggain orangtuanya," ujarNikita Mirzani.

Dianita Anggraeni/Grid.id

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved