Breaking News:

Demi Idealisme Suami, Zaskia Adya Mecca Berbisnis Siasati Finansial Keluarga

Zaskia merasa akhir-akhir ini Hanung buat film berdasarkan tuntutan ekonomi. Seakan-akan membuat film tidak lagi dari hati dan idealismenya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Adya Mecca bersama sang suaminya, Hanung Bramantyo, akan merilis bisnis barunya di bulan Ramadan.

Meski masih dirahasiakan, namun usaha itu merupakan cara Zaskia mensiasati finansial keluarganya.

"Aku bilang sama mas Hanung, kita harus punya usaha yang bisa berjalan terus, dari situ kita dapat uang," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Keinginan tersebut, berangkat dari pemikiran Zaskia yang merasa akhir-akhir ini sang suami membuat film hanya berdasarkan tuntutan. Hanung seakan membuat film tidak lagi dari hati dan idealismenya.

"Makin ke sini aku lihat mas Hanung buat film bukan dari passion. Sejak dia menikah dan punya anak, aku lihat mas Hanung buat film karena pekerjaan, karena dia butuh uang, butuh pemasukan, dan harus menghidupi keluarga," cerita Zaskia.

Sembari merumuskan usaha yang akan segera dirilisnya, Zaskia menyarankan sang suami agar kembali menggarap film dari hati dan bukan lagi dituntut secara komersial.

"Aku bilang sama dia, kamu bikin film itu biarkan dari passion kamu, biar itu jadi tempat hobby kamu," papar Zaskia.

Zaskia masih enggan membocorkan terlalu banyak mengenai usaha ini. Namun, kata Zaskia, usahanya ini bukan di bidang fashion maupun perfilman.

"Lihat saja Ramadhan nanti," kata kakak dari artis peran Haykal Kamil itu.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved