Breaking News:

Bunga Citra Lestari Tidak Pernah Puas

"Aku bukan orang yang puas dengan hasil yang aku punya saat ini. Karena aku belum merasa di puncak (prestasi)."

Editor: Choirul Arifin
Tribunnews/JEPRIMA
Bunga Citra Lestari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam dua tahun belakangan ini, nama aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (34) mengisi sederet film-film Indonesia melalui bakat akting yang ia miliki.

Selain mengisi peran dalam film layar lebar, pada awal Maret 2017 lalu Unge - sapaan Bunga Citra Lestari- mengadakan konser sebagai bukti kecintaannya terhadap dunia musik.

Setelahnya, Unge masih mempersiapkan diri untuk mengasah beberapa karakter yang akan dia perani di beberapa film layar lebar.

Pencapaiannya di dunia hiburan selama ini tentu membuat dirinya tetap eksis. Namun, Unge menegakan belum puas dengan pencapaiannya saat ini.

"Aku bukan orang yang puas dengan hasil yang aku punya saat ini. Karena aku belum merasa di puncak (prestasi)," kata Bunga Citra Lestari saat ditemui dalam jumpa pers film 'Surat Kecil Untuk Tuhan', di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017) malam.

Dalam film tersebut, Unge ditantang untuk memainkan karakter 'Angel' yang sudah dewasa dan sukses, dengan profesi pengacara (lawyer).

Hal tersebut dikarenakan istri dari Ashraf Sinclair ini ingin terus mengasah bakat akting dan musik yang ia miliki selama ini.

"Aku pengin berkembang, menggali lagi dan tidak mau bertahan di comfort zone," ucapnya.

"Ini salah satu upaya aku, main film dibeberapa kali, terus konser kemarin itu jauh keluar dari zona nyaman. Nah abis konser naikin lagi itu main film," sambungnya.

Lanjut Unge, dirinya akan terus mengasah kemampuan dan bakat yang ia miliki, untuk menghadapi tantangan-tantangan yang akan dihadapi kedepannya dalam karir.

"Aku pengin jalani aja sekarang. Mau tetap main drama di film, ada cinta dan hubungan. Kalau karakter pastinya berbeda dan punya tantangan tersendiri," ujar Bunga Citra Lestari.

Reporter: Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved