Pamerkan Mic Emas yang Pernah Digunakan Raja Salman di Jerman

Mic emas yg pernah oleh digunakan Raja Salman saat pidato di gedung DPR RI itu yang membutuhkan 70 gram emas 24 karat

Pamerkan Mic Emas yang Pernah Digunakan Raja Salman di Jerman
Istimewa
Vidi Aldiano dan Vadi Akbar mulai tanggal 4 april sampai 7 april 2017 melakukan special performance di pameran Audio terbesar yg menjadi barometer produk produk audio kelas dunia di Messe Frankfurt. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vidi Aldiano dan Vadi Akbar bersama team nya sejak tanggal 4 april sampai 7 april 2017 melakukan special performance di pameran audio terbesar yg menjadi barometer produk produk audio kelas dunia di Messe,  Frankfurt.

Penampilan duet mereka menarik banyak pengunjung pameran.

"Tahun ini kami menampilkan speaker seri emas, termasuk mic emas yg beberapa saat yang lalu digunakan oleh Raja Salman dari Saudi Arabia yg berpidato di DPR RI," kata Vadi Akbar melalui surat elektronik, Kamis (6/4/2017).

Selain mic emas yg pernah oleh digunakan Raja Salman yang membutuhkan 70 gram emas 24 karat, juga ditampilkan  V8 Frayer, sebuah speaker flat panel yang tipis sekitar 5 cm, sangat menarik banyak pengunjung di Frankfurt Jerman.

Dari ratusan exhibitor kelas dunia yg berpameran disini, hanya kami yg menampilkan teknologi jenis ini, sehingga menarik perhatian banyak orang.

"Selain itu kami juga  menampilkan speaker seri militer yang kokoh dan tahan air, namun tidak tahan peluru," kata Vidi.

Vidi menyebut sejak hari pertama kemarin banyak pengunjung dari Jerman, Italy, Yunani, Check Republik, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Slovakia, Brazil dan Belanda yg tertarik untuk memasarkan produk V8sound di negara mereka.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved