Julia Perez Melawan Kanker

Depe: Jupe Berhalusinasi Memetik Bunga yang Tumbuh Subur di Tangannya

Ia mulai tak kenal dengan teman-temannya. Namun, yang terbaru adalah ketika Jupe mulai berhalusinasi

Depe: Jupe Berhalusinasi Memetik Bunga yang Tumbuh Subur di Tangannya
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Dewi Perssik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi Julia Perez semakin hari semakin menurun. Padahal, beberapa hari lalu Jupe sempat direncanakan pulang setelah melakukan kemoterapi yang terakhir kalinya.

Namun sayang, setelah diperiksa, dokter masih belum mengizinkan Jupe untuk pulang. Bahkan, sejak itu kondisi Jupe terus menurun.

Ia mulai tak kenal dengan teman-temannya. Namun, yang terbaru adalah ketika Jupe mulai berhalusinasi.

Diungkapkan Dewi Perssik, Jupe merasa ada bunga-bunga yang tumbuh subur di lengannya.

"Suka, maaf, dia lihat tangannya itu banyak tumbuh-tumbuhan. Dipetikin. Bunganya dikasih. Jadi ada sesuatu yang aneh aja kata Kak Ruben begitu ke saya," ucap perempuan yang akrab disapa Depe ini.

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Jupe itu tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium empat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Depe melanjutkan, kaki kiri Jupe hingga kini masih dalam kondisi yang kurang baik dan bobot tubuhnya pun terus menurun.

"Pengin jenguk lagi, cuma ada waktu-waktunya. Baru sekali jenguk. Cuma kami suka video call, atau sama Kak Ruben. Jam segini Mbak Jupe harus istirahat, jadi enggak bisa langsung bisa dateng. Pas pertama bebas nengok boleh kapan aja. Tapi kalau sekarang ada waktu-waktunya," ujar Depe.

Saat dikonfirmasi mengenai halusinasi itu, adik Jupe, Nia Anggia, mengakui bahwa kakaknya beberapa kali mengalami itu akhir-akhir ini.

"Aku harap halusinasi itu karena pengobatannya aja. Dokter belum tahu pasti. Aku berdoa ini semua efek pengobatan aja," kata Nia.

Sebelumnya, Nia pernah mengatakan bahwa ingatan kakaknya akhir-akhir ini menurun. Hal ini diungkapkannya usai konferensi pers acara penggalangan dana untuk Jupe di Warung Komando, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) sore.

"Dia ada kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin lagi," ucap Nia kepada awak media.

Editor: Sanusi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved