Kabar Gembira, Mantan Suami Dewi Perssik Sembuh dari Kanker

Perjuangan Aldi melawan penyakit kanker getah bening dengan pengobatan, yang selama ini dideritanya membuahkan hasil.

Kabar Gembira, Mantan Suami Dewi Perssik Sembuh dari Kanker
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Aldi Taher bersama sang istri, Georgia Aisyah ketika ditemui di kediamannya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Aldi Taher (33) kini bisa bernafas lega. Perjuangan Aldi melawan penyakit kanker getah bening dengan pengobatan, yang selama ini dideritanya membuahkan hasil.

Pemain film 'Terowongan Casablanca' itu kini terbebas dari penyakit mematikan tersebut.

"Alhamdulillah setelah berobat setahun, kurang lebih 8 bulan kemo dan dua bulan observasi, hasil kemo keenam CT scan, alhamdulillah benjolan di paru-paru dan leher sudah hilang. Aldi bersyukur," ujarnya saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/4).

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher itu menceritakan dirinya sekarang ini tidak perlu lagi menjalani kemoterapi. Hanya saja mantan suami Dewi Perssik itu harus menjaga kondisinya agar tetap sehat dan bugar.

"Alhamdulillah diberi kelancaran, sudah nggak perlu kemo. Kita tinggal jaga kondisi saja," ungkap pemain sinetron 'Trio Ubur Ubur Mencari Cinta' itu.

Dengan kondisinya sekarang, Aldi kini bisa menjalani sejumlah aktivitas rutin seperti saat sebelum menderita kanker.

"Sekarang, aku survivor, jadi pejuang kanker yang berobat dan alhamdulillah banget sudah bisa aktivitas lagi, nyanyi lagi," katanya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved