Evelin Sempat Menangis Ketika Mengingat Kembali Kehamilannya dari Suami Komedian Aming

Evelin mengaku masih mencintai Aming Sugandhi, tetapi tidak sedikit media yang memanas-manasi kasusnya

Evelin Sempat Menangis Ketika Mengingat Kembali Kehamilannya dari Suami Komedian Aming
Richard Susilo
Evelin Nada Anjani, isteri Aming Sugandhi, komedia Indonesia yang menuntutnya cerai awal Maret 2017 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Evelin Nada Anjani, isteri Aming Sugandhi, komedia Indonesia yang menuntutnya cerai awal Maret 2017, sempat menangis saat bicara soal kehamilannya dihadapan khusus Tribunnews.com kemarin (19/4/2017).

"Aduh mas, saya sedih banget jadi ingat saat saya hamil dulu," paparnya terbata-bata menangis kecil di sebuah restoran di Tokyo saat bertemu Tribunnews.com.

Evelin mengaku masih mencintai Aming Sugandhi, tetapi tidak sedikit media yang memanas-manasi kasusnya, mengadu domba antara Evelin dan Aming.

"Saya bingung mas, kok tidak sedikit media yang memanas-manasi kasus perceraian saya. Padahal saya mau rukun kembali dan selalu saya bisiki Aming kalau ketemu agar jangan emosi, kita rukun kembali yuk," paparnya lagi.

Evelin sempat hamil setelah menikah dengan Aming sehingga Evelin merasa bahagia sekali dan memiliki kepercayaan penuh sebagai wanita saat ini.

"Waktu saya tahu hamil saya bahagia sekali, dan kepercayaan penuh saya akan jadi wanita dan ibu yang baik nantinya kalau anak lahir, sehingga saya justru semakin sayang sama Aming karena akan jadi ayah anak saya ini, waktu itu saya berpikir begitu," paparnya.

Oleh karena itu Evelin selalu menantinya, agar Aming kembali kepadanya, meskipun kini dia pisah sementara untuk menenangkan diri di Jepang, tambahnya.

Suara Evelin pun diakuinya sempat berubah sebelum menikah karena keingintahuannya, bagaimana sih kalau punya kumis atau jenggot seperti lelaki, sehingga sempat menyuntikkan hormon lelaki, tambahnya.

"Tapi saya tidak lagi melakukan itu dan saya berusaha akan menjadi wanita dan ibu yang baik nantinya saat hamil tersebut. Eh mendadak awal maret dia minta cerai, jadi saya syok sekali, kaget bukan main," tekannya lagi.

Mudah-mudahan, harap Evelin, dengan upaya menenangkan diri di Jepang dan saat kembali pertengahan Mei ke Jakarta lagi, Evelin bisa bertemu kembali dengan Aming berupaya rukun kembali, "Atau kalau memang keputusan hakim mesti cerai nantinya, ya saya juga siap-siap cari kerja di Jakartalah," tambahnya.

Baca:
Meskipun Dituntut Cerai, Evelin Tetap Ingin Rukun Dengan Komedian Aming

http://www.tribunnews.com/seleb/2017/04/19/meskipun-dituntut-cerai-evelin-tetap-ingin-rukun-dengan-komedian-aming

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved