Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

PR untuk Gubernur Baru Jakarta Dari Luna Maya

Bintang film dan presenter Luna Maya (33) menyodorkan pekerjaan rumah (PR) untuk Gubernur baru DKI Jakarta.

Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Luna Maya saat akan menyumbangkan suaranya pada Pilgub putaran kedua di TPS 54 kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Dalam kesempatan kali ini Luna Maya menggunakan suaranya untuk memilih calon Gubernur yang sesuai dengan hati nuraninya yaitu Ahok-Djarot. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan presenter Luna Maya (33) menyodorkan pekerjaan rumah (PR) untuk Gubernur baru DKI Jakarta.

Menurut Luna, mereka yang menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017-2022, harus membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) nya.

Kenapa demikian? Karena menurut Luna, membuat Jakarta lebih baik dan maju harus memiliki masyarakat yang memiliki akal sehat dan pemikiran yang masuk akal.

"Manusianya dulu lah dibenahi. Jadi pembenahannya lebih kayak ber-common sense, lebih punya pemikiran bahwa Jakarta ini milik bersama," kata Luna Maya.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54, Jalan Bangka 8A, Bangka Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Jadi untuk segala seusuatu juga harus dilakukan bersama-sama, kayak jaga kebersihan, menjaga perdamaian, dan menjaga perbedaan gitu," sambungnya.

Luna menambahkan, masyaraat Jakarta harus berfikir kalau daerahnya bukan cuma untuk diri sendiri, tetapi harus hidup dalam bertetangga, bermasyarakat, dan harmonis.

"Kan kita ada segala agama ya, suku, segala jenis warna kulit ada di sini. Kita harus benar-benar sadar tempat ini bukan cuma kita aja," ucapnya.

Luna berharap, baik Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga yang menang nanti, membuat Jakarta lebih maju, bersih, rapih meskipun ada penggusuran.

"Pokoknya harapan saya membuat Jakarta menjadi lebih baik. Walaupun ada penggusuran tapi itu kan demi kebaikan, kan buat masyarakat sekitar juga. Ya memang harus ada yang diselamatkan ya," ujar Luna Maya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved