Artis Terjerat Narkoba

Iwa K Tak Bisa Dijenguk Keluarga Sesuka Hati

Meski sudah dipindahkan ke RSKO, rupanya istri dan keluarga Iwa tidak bisa sering-sering menjenguk Iwa disana.

Iwa K Tak Bisa Dijenguk Keluarga Sesuka Hati
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Iwa K tersenyum saat dibawa oleh penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi rap Iwa K (46) resmi direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sejak Jumat (5/5/2017).

Permintaan rehabilitasi dari pihak keluarga Iwa diterima penyidik Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang karena hasil asesmen dari BNN, Iwa bukan lah pengguna berat.

Meski sudah dipindahkan ke RSKO, rupanya istri dan keluarga Iwa tidak bisa sering-sering menjenguk Iwa disana.

Kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwu menjelaskan bahwa ada aturan baru di RSKO, yang hanya memperbolehkan Iwa dijenguk atau dibesuk satu bulan sekali.

"Peraturan yang baru sekarang agak sulit. Jadi mungkin sekitar satu bulan baru bisa dijenguk. Kalau dulu itu yang saya tahu di sini setiap minggu ada waktu besuk Senin dan Kamis," kata Chris.

"Tapi sekarang peraturannya baru dan satu bulan sama sekali tidak bisa dijenguk, baik oleh keluarga atau siapapun," sambungnya.

Chris menambahkan, ia tidak tahu apa tujuannya RSKO membuat sebuah aturan besuk bagi para korban itu hanya satu bulan sekali.

"Karena mungkin mereka punya pertimbangannya tersendiri ya, untuk proses detox dan proses rehab," ucap Chris.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved