Breaking News:

Hobi Baru Cinta Laura, Mendaki Sambil Lirik Cowok Bugar

Semenjak pindah tempat tinggal ke Los Angeles, Amerika Serikat, artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura mulai jatuh cinta dengan kegiatan hiking

Instagram @claurakiehl
Cinta Laura 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semenjak pindah tempat tinggal ke Los Angeles, Amerika Serikat, artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura mulai jatuh cinta dengan kegiatan hiking atau mendaki.

Terlebih, di dekat tempat tinggalnya banyak bukit-bukit dengan pemandangan menawan untuk didaki.

"Mungkin (hiking) dua minggu sekali. Karena di LA banyak banget tempat-tempat hiking, dan dekat rumah juga. Sepuluh sampai lima belas menit dari rumah jadi tinggal nyetir," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Di samping menjalankan hidup sehat, belakangan pelantun 'Shoot Me' ini memang semakin doyan hiking. Sebab, dengan hiking ia bisa melepas semua penatnya.

"Aku suka hiking karena buat aku seperti me time. Kalau benar-benar relax dan lupain stres yang ada di hidup aku," kata Cinta

Bersama teman-temannya, pemain film 'The Ninth Passenger' pun menikmati pemandangan serta udara segar saat hiking.

Tak hanya itu, Cinta juga ternyata senang melirik para pria dengan tubuh bugar nan atletis. Baginya, hal tersebut merupakan salah satu keuntungan hiking.

"Terus hiking bareng temen-temen, its such a great thing. Karena banyak orang keren, jadi enak kadang-kadang sembari lihat orang keren juga. Lihat orang-orang yang (bertubuh) fit," paparnya sembari tertawa kecil.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved