Amanda Rawles Habiskan Nonton Film Horor demi Jelangkung

Amanda Rawles (16) kian bersinar belakangan ini, dengan membintangi beberapa film layar lebar tanah air.

Amanda Rawles Habiskan Nonton Film Horor demi Jelangkung
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Amanda Rawles ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, baru-baru ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama bintang film muda Amanda Rawles (16) kian bersinar belakangan ini, dengan membintangi beberapa film layar lebar tanah air.

Kali ini, Amanda membintangi film layar lebar bergenre horor, yang bertajuk 'Jailangkung' yang dulu pernah tenar tahun 2001 lalu.

Meski penakut, ia memberanikan diri untuk membintangi film tersebut karena ia ingin mengambil pengalaman, dalam debutnya berperan di film horor.

Debut pertamanya itu dijalaninya dengan cukup seru dan menegangkan. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini mengaku mendapat pengalaman yang tidak terlupakan.

"Menurut aku experiensnya itu gak bisa aku lupain. Pokoknya seru banget," kata Amanda Rawles saat ditemui dalam peluncuran trailer film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Beradu akting dengan bintang-bintang film papan atas Indonesia seperti Lukman Sardi, Wulan Guritno, Hannah Al Rasyid, dan lain-lain membuat Amanda mendapatkan ilmu baru dan juga melawan rasa takutnya.

"Demi film ini aku berani ngelakuin hal diluar ekpektasi aku," ucapnya.

"Karena aku enggak pernah ekpektasi main film horor untuk yang lari-lari di kuburan. Aku kan tipenya drama dan sangat kalem," saambungnya.

Berperan sebagai Bella, wanita yang independen, berani, dan berambisi rupanya tidak membuat pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles itu sedikit kesulitan.

"Yang bedanya itu soal beraninya aja sih. Karena aku penakut. Tapi kalau independennya sama," ungkapnya.

Lanjut Amanda, kesulitan yang ia rasakan hanya kepada emosionalnya saja dalam berakting, dimana ia dituntut harus sangat takut saat melihat makhluk halus.

"Variasi takut kan macem-macem. Itu yang mesti aku eksplor lebih. Ternyata enggak segampang yang aku pikirin. Aku nonton film horor dulu untuk cari referensi," ujar Amanda Rawles.

Ritual pemanggilan arwah dengan medium boneka jailangkung dihadirkan oleh Rumah Produksi Screenplay Pictures dan Legacy Pictures, yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang siap tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius.

Film tersebut dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia. Diantaranya Amanda Rawles (Bella), Jefri Nichol (Rama), Hannah Al Rasyid (Angel), Augie Fantinus (Capt Wardana), Lukman Sardi (Ferdi), Wulan Guritno (Sarah).

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved