Oki Setiana Dewi Tak Sabar Dandani Anaknya Pakai Baju Lebaran

- Menyambut Hari Raya Idul Fitri, artis peran sekaligus Ustadzah Oki Setiana Dewi, juga ikut menyiapkan baju baru untuk keluarga.

Oki Setiana Dewi Tak Sabar Dandani Anaknya Pakai Baju Lebaran
TRIBUN/SANOVRA JR
Artis Oki Setiana Dewi menjadi pembicara pada seminar nasional di SD Islam Athirah, Jl Kajaolalido, Makassar, Sulsel, Minggu (20/03). dalam seminar tersebut artis cantik muslimah ini membahas tentang Cinta Orangtua, Motivasi Utama Kesuksesan Anak. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, artis peran sekaligus Ustadzah Oki Setiana Dewi, juga ikut menyiapkan baju baru untuk keluarga.

Tak perlu repot-repot berburu baju baru, Oki Setiana Dewi pun hanya tinggal mengambil di butik miliknya.

"Dan karena memang sudah punya brand sendiri jadi gak usah beli baju dimana mana. Jadi cukup ambil di butik saja utk anak dan untuk saya," kata Oki ditemui di kawasan Thamrin, Kamis (15/6/2017).

Sementara untuk sang suami, warna baju saat berlebaran pun tinggal meyesuaikan.

Karena Oki memang belum berani mendesain baju untuk pria.

Menghitung hari jelang lebaran, wanita kelahiran Batam, 28 tahun lalu itu pun semakin tak sabar untuk mendandani kedua anaknya, Maryam dan Khadeejah.

Apalagi keduanya memang senang memakai hijab.

"Anak-anak betah untuk memakai kerudung, jadi seneng juga dan suka juga mendesain baju anak-anak. Karena anak-anak kalau paket kerudung kan lucu, cantik," katanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved