Breaking News:

Hadapi Hidup yang Rumit, Cucu Adam Malik Ini Berharap Pria Mapan Jadi Pendamping Hidup

Memang belakangan ini tuh aku menghadapi kehidupan yang rumit. Dalam hidup, karier, percintaan, dan lain sebagainya," kata Shyalimar

wartakota
Shyalimar Malik dan anaknya yang tak kenal siapa bapaknya karena sudah ditinggal sejak dalam kandungan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Andi Khadijah Shyalimar Tahir Malik alias Shyalimar Malik, baru saja merayakan hari lahirnya ke 25 tahun pada 17 Juni 2017 lalu.

Wanita yang akrab disapa Cima itu mengaku tiga tahun belakangan ini, kehidupannya sangat lah rumit.

Maka, di usia barunya itu lah ia menginginkan semua urusannya dalam berkarier dan kehidupan di lancarkan.

"Memang belakangan ini tuh aku menghadapi kehidupan yang rumit. Dalam hidup, karier, percintaan, dan lain sebagainya," kata Shyalimar Malik Eksklusif kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Aku berharap usia baru aku bisa panjang umur, sukses, diberikan rezeki yang banyak, jodoh, kelancaran dalam pekerjaan, dan makin dewasa," sambungnya.

Berbicara mengenai jodoh, cucu Mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik ini mengaku ditinggalkan oleh sang suami yang berinisial HCR.

Pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang putra, yang bernama Ibrahim Malik (2).

Namun, pria yang disebut pengusaha properti yang juga tergabung dalam klub mobil mewah di Indonesia itu tidak mau mengakuinya.

Tentu, hingga usia barunya ke-25 tahun dan setelah ditinggalkan oleh sang suami, ia menganggap sang suami sudah menceraikannya.

Ia juga mengatakan, selama ditinggal dan dianggap bercerai, belum ada laki-laki yang bisa sayang sepenuhnya kepada Cima dan putranya, Ibrahim Malik.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved