Lebaran 2017

Cara Prilly Latuconsina Hadapi Pertanyaan Soal Pacar Saat Lebaran

Tak ingin muluk-muluk, Prilly bakal menjawab bahwa yang sedang dekat dengannya sekadar sahabat atau teman dekat.

Cara Prilly Latuconsina Hadapi Pertanyaan Soal Pacar Saat Lebaran
Tribunnews/NurulHanna
Prilly Latuconsina ditemui usai acara santunan PARFI56 untuk anak yatim, di Masjid Al Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat kumpul keluarga di Hari Raya Idul Fitri, artis peran sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina kerap ditanyakan soal kekasih.

Ternyata, Prilly sudah menyiapkan jawaban tersendiri terkait pertanyaan itu.

Biasanya, Prilly akan ditanya soal pemberitaan media soal kekasihnya. Beberapa keluarga juga mengklarifikasi kabar secara lansung ke wanita berusia 20 tahun itu.

"Paling keluarga aku nanya, pemberitaan yang ada. Maksudnya kayak 'kamu kan diberitain sama yang ini, dekat sama yang ini bener gak?' Paling gitu aja nanya-nanyain berita yang ada aja sih," kata Prilly Latuconsina ditemui usai santunan PARFI56 untuk anak yatim, di Masjid Al Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017).

Tak ingin muluk-muluk, Prilly bakal menjawab bahwa yang sedang dekat dengannya sekadar sahabat atau teman dekat. 

Hingga saat ini, pemain film 'Danur' itu memang mengaku belum memiliki seorang kekasih.

"Aku jawab seadanya aja paling itu cuma sahabat, cuma temen aja. Paling kan ditanya 'mana yang diberitain kok gak dibawa ke sini?' Paling pertanyaan iseng aja," ungkap dia.

Meski kerap dicecar pertanyaan soal kekasih, toh Prilly Latuconsina tetap bersyukur. 

Sebab, keluarganya tak ada yang bertanya soal kapan menikah.

"Soalnya keluarga aku bukan tipe yang nikah muda ya. Mama aku aja menikah umur dua sembilan tahun. Tanteku nikah umur dua puluh enam," katanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved