Disindir Gebetan Karena Kelamaan Dandan, Pamela Bowie: Helow, Gue Dandan Buat Lo

Pemela mengaku pernah disindir oleh laki-laki atau gebetannya karena kelamaan dandan.

Disindir Gebetan Karena Kelamaan Dandan, Pamela Bowie: Helow, Gue Dandan Buat Lo
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Pamela Bowie saat ditemui pada acara promo film terbarunya yang berjudul film Mars Met Venuz di Gedung Tribunnews, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (16/6/2017). Pamela Bowie menyebut karakter Mila Olivia yang diperankan dalam film Mars Met Venus sangatlah mirip dengan dirinya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Pamela Bowie (23) menjelaskan fakta terkait perbedaan antara laki-laki dan perempuan selama ini.

Menurut dara cantik kelahiran Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993 ini mengatakan bahwa wanita selalu menggunakan hati dan laki-laki mengedepankan logika.

"Itu fakta yang paling benar. Emang iya paling ribet pastinya soal itu lah perasaan dan logika," kata Pamela Bowie saat berkunjung ke kantor Redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Hal yang diribetkan menurut Pamela, ketika berpenampilan dimana perempuan terkadang suka menyiapkan penampilannya dengan make up dan lain-lain, yang membutuhkan waktu yang lama.

"Kita gak mau berpenampilan seadanya kan mikir bukan diliat orang lain tapi mau nyenengin cowoknya. Sebenernya justru cewek tuh yang memikirkan orang lain," ucapnya.

Pemela mengaku pernah disindir oleh laki-laki atau gebetannya, dikarenakan ia berdandan dalam waktu yang cukup lama, membuat sang lelakinya itu kesal.

"Sering dibilang, 'Dandan lama banget sih'. Yah gimana yah... Helow kita dandan buat Elo bukan buat diri kita sendiri," jelasnya.

Lanjut Pamela, tujuan ia terlihat cantik saat pergi bersama lelaki bukan semata ditujukan untuk terlihat cantik di depan umum saja.

"Kita (perempuan) emang senang kalau keliatan cantik. Pasti kan biar diliat semua orang. Tapi kan penampilan cantik untuk cowok itu juga," ujar Pamela Bowie.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved