Breaking News:

Danilla Riyadi Janjikan Main Gitar Elektrik di Soundrenaline 2017

Pemilik album 'Telisik' itu, juga akan membocorkan album keduanya di panggung Soundrenaline.

Tribunnews/NurulHanna
Solois Danilla Riyadi ditemui di jumpa pers Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkolaborasi dengan solois Mondo Gascaro, solois Danilla Riyadi menjanjikan permainan gitar listrik, di gelaran Soundrenaline 2017. Danilla pun bakal memanjakan penonton dengan bermain gitar di satu lagu penuh.

Pemilik album 'Telisik' itu, juga akan membocorkan album keduanya di panggung Soundrenaline.

"Ini pertama kali tampil di Soundrenaline. Saya akan kolab sama kak Mondo Gascaro, dan akan membawakan materi di album kedua. Dan saya bakal main gitar elektrik. Tapi hanya untuk satu lagu," kata Danilla ditemui di jumpa pers Soundrenaline, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Danilla berharap, Soundrenaline 2017 akan menjadi festival musik yang berkesan bukan hanya untuk masyarakat lokal namun juga para turis.

"Kalau untuk acara mudah-mudahanjadi acara yang selalu diingat seluruh masy dan bule tahu kalau Indonesia punya musisi yang layak," katanya.

Gelaran Soundrenaline siap kembali dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 9 dan 10 September 2017.

Mengusung tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline 2017 mengajak penikmat musik untuk menghargai keberagaman dalam musik.

Serangkaian kolaborasi lintas genre pun dijanjikan di gelaran ke-15 Soundrenaline ini.

Kolaborasi tersebut yakni Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket, Andien x Scaller, serta Neonomora x Homogenic.

Jajaran line up lainnya yang siap menghibur adalah Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, dan Rendy Pandugo.

Belum sampai situ, Iga Massardi, vokalis Barasuara bakal menggawangi proyek kolaborasi bertajuk Rhythm of The People yang melibatkan Kikan, Coki (NTRL), Stella Gareth (Scaller) dan Marco Steffiano (Barasuara).

Tak hanya konsisten menjadi festival musik terbesar se-Asia Tenggara, Soundrenaline 2017 bakal menyajikan venue tersendiri untuk para seniman mural dari tanah air.

Menengok tiga tahun ke belakang, gelaran Soundrenaline memang memilih Garuda Wisnu Kencana sebagai lokasi tetap.

"Kita mau konsisten mengadakan Soundrenaline sebagai event tahunan, yang dihadiri oleh semua penikmat musik bahwa ada festival, tempatnya tetap, dan bulannya September. Semoga ini jadi agenda tetap untuk perwujudan festival musik Indonesia," kata Novrizal.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved