Soal Kemampuan Akting, Kesha Ratuliu Idolakan Tantenya Sendiri: Mona Ratuliu

"Kalau idola sih banyak yah. Untuk Indonesia sih aku idolain tante aku sendiri, tante Mona Ratuliu."

Soal Kemampuan Akting, Kesha Ratuliu Idolakan Tantenya Sendiri: Mona Ratuliu
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Kesha Ratuliu 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap selebritas tentu memiliki idola untuk menjadi referensinya berkarir di dunia akting, agar bisa tetap mengembangkan bakatnya itu.

Tentu artis luar negeri dan juga tanah air aka menjadi target bagi para selebritas untuk dicuri ilmunya agar bakat aktingnya terus bisa terasah dalam setiap tawaran film atau sinetron.

Beda cerita tentang Kesha Ratuliu (19). Dara cantik ini mengaku mengidolakan tantenya, yakni bintang sinetron dan film Mona Ratuliu (35) selama berkarir di dunia akting.

"Kalau idola sih banyak yah. Untuk Indonesia sih aku idolain tante aku sendiri, tante Mona Ratuliu. Yah memang jarang di film, tapi aktingnya di sinetron menginspirasi aku," kata Kesha Ratuliu saat ditemui dalam acara jumpa pers film 'Ngawur', di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Delapan tahun berkarir di dunia akting, Kesha mengaku sudah mencuri banyak ilmu dari Mona dan juga artis senior lainnya.

"Selain tante Mona sih enggak ada yah. Aku sih curi-curi ilmu ke dia (Mona) dan juga artis lain supaya aku tuh punya bekal yang kuat buat berakting," ucapnya.

Terlebih, kekasih artis peran Wafda Saifan ini baru saja terlibat film baru yang bergenre parodi komedi yang bertajuk 'Ngawur'.

Ia mengaku tidak kesulitan karena sudah memiliki bekal yang cukup untuk berakting di film yang diproduseri oleh Tyo Pakusadewo bersama SAS Films.

"Enggak sulit sih berperan di film Ngawur. Karena ada riding dulu kan. Jadi saat riding juga bisa sharing sama artis-artis lain," jelasnya.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved