Wajah Ganteng Herjunot Ali Membuatnya Mudah Adu Akting dengan Luna Maya

"Siapa yang nggak nyambung ama Junot, ganteng lagi. Cewek-cewek cantik mah pada nyambung, jago dia, banyak ngobrol dan tukar pikiran"

Wajah Ganteng Herjunot Ali Membuatnya Mudah Adu Akting dengan Luna Maya
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Herjunot Ali 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film bergenre horor 'The Doll 2' memberikan kesempatan Luna Maya (33) beradu akting dengan Herjunot Ali(31). Selama beradu akting dengan Junot, Luna mengaku tidak menemukan kesulitan berarti.

Wanita kelahiran Denpasar itu menceritakan Junot memilik keistimewaan yang membuatnya mudah untuk beradu akting. Luna menilai Junot sebagai pribadi yang mudah untuk diajak bertukar pikiran.

"Siapa yang nggak nyambung ama Junot, ganteng lagi. Cewek-cewek cantik mah pada nyambung, jago dia, banyak ngobrol dan tukar pikiran," ujarnya saat berada di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Apalagi dalam keseluruhan cerita, Luna banyak bermain dalam satu frame bareng Junot. Kondisi tersebut membuat Luna dan Junot harus mengenal satu sama lain agar akting keduanya berjalan maksimal.

"Karena kita partner, chemistry jadinya harus akrab dan kebetulan paling banyak scene berdua jadi agak trapped. Jadi pastinya ya mau nggak mau harus (akrab)," tuturnya.

Bahkan saking akrabnya, Luna sempat menggoda Junot sebagai sosok calon suami idaman. Luna pun menanyakan kapan Junot akan melepas masa lajangnya mengingat usia yang sudah kepala tiga.

"Kamu tuh suami yang baik. Ehem... kapan jadi suami? Hahaha," goda Luna

"Ssttt nunggu Luna dulu. Kalau Luna udah, baru saya," elak Junot.

Dalam film 'The Doll 2' Luna Maya berperan sebagai Maira, istri dari Aldo yang diperankan Herjunot Ali.

Keduanya merupakan pasangan suami istri yang harus kehilangan anaknya. Kondisi itu membuat Maira larut dalam kesedihan karena kehilangan sang buah hati.

Penulis: Junianto Hamonangan

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved