Main Game Online, Raditya Dika Pernah Diceramahi Pasal UU ITE

Raditya Dika yang juga berprofesi sebagai Youtuber saat ini mengaku seru jika bermain game online.

Main Game Online, Raditya Dika Pernah Diceramahi Pasal UU ITE
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Raditya Dika di peluncuran teaser dan poster film 'Hangout' di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raditya Dika yang juga berprofesi sebagai Youtuber saat ini mengaku seru jika bermain game online.

Usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat kemarin, pria berusia 32 tahun itu bercerita bagaimana serunya ia bermain game online karena bisa bertemu banyak orang.

"Seru ya game online itu, kita bisa ketemu banyak orang, gue bisa pura-pura jadi cewe, minta duit. Gue bisa main sama orang-orang random yang gue nggak kenal," ucapnya sambil tertawa.

Namun Radit mempunyai pengalaman lucu ketika dirinya sedang bermain game online yang mengharuskan menggunakan nama aslinya.

Alih-alih memakai nama asli, Radit justru kena tegur oleh sesama gamers lain karena disangka melakukan pemalsuan identitas sampai-sampai ia diceramahi bisa terkena pasal UU ITE.

"Kemaren gue pernah main game mobile arena, itu gue pake usernamenyaRaditya Dika, terus orang yang satu tim sama gue bilang 'ini bang radit?' gue bilang iya, tapi dia bilang boong, pake nyeramahin gue segala macem tentang pemalsuan identitas, terus dia bilang gue bisa kenal pasal UU ITE," cerita Radit.

"Padahal gue beneran Raditya Dika. Jadi itu challenge main game online sama orang random, padahal itu nama gue sendiri," tandasnya.

Radit juga megakui bahwa biasanya ketika ia bermain game online suka ditemani sang pacar yaitu Anissa Aziza.

Namun ternyata justru Anissa lah yang lebih pandai bermain dibandingkan dirinya.

"Gue kalau lagi main suka ngajak Anissa juga, karena kalau main bareng dia juga happy. Nah problemnya dia lebih jago dari gue," tutup Radit.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved