Konser Aku Indonesia Persiapannya Sudah 80 Persen

Persiapan konser 'Aku Indonesia' pada tanggal 20 Agustus 2017 diakui oleh Sandec Sahetapy yang merupakan pemrakarsa konser sudah mencapai 80 perses

Konser Aku Indonesia Persiapannya Sudah 80 Persen
tribunnews.com/oro
Sandec Sahetapy (tengah), Brigjen TNI Tamim Mustofa (no 2 dari kanan), Imaniar (no 1 dari kanan), Ratna Listy (no 2 dari kiri) saat jumpa pers di Kafe Safari di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persiapan konser 'Aku Indonesia' pada tanggal 20 Agustus 2017 diakui oleh Sandec Sahetapy yang merupakan pemrakarsa konser sudah mencapai 80 persen.

"Konser yang akan digelar di Auditorium TVRI Pusat Jakarta tanggal 20 Agutus 2017 dan akan disiarkan secara langsung ke seluruh pelosok tanah air ini sudah mencapai 80 persen," ungkap Sandec Sahetapy di restoran Safari yang ada di bilangan Kebayoran Baru, Minggu (23/7/2017).

Di konser 'Aku Indonesia' ini, Sandec Sahetapy menunjuk Imaniar sebagai Show Director.

"Misinya digelarnya konser ini, sekali lagi saya katakan bahwa usai Pilkada kemarin di DKI, kita tercerai berai, Kami ingin mengingatkan lagi bahwa pentingnya menjaga kebhinekaan,makanya digelarlah konser Aku Indonesia," ujar Sandec Sahetapy.

Dalam konser 'Aku Indonesia' ini, Sandec melibatkan sekitar dua ratusan artis pendukung

"Kami berterimakasih juga kepada Indro Warkop yang sudah ikut urun rembuk mengenai acara ini, bahkan titel konser ini pun Indro yang memberi masukan. Selain itu, Sandec juga berterimakasih dengan Brigjen TNI Tamim Mustofa yang juga ikut mensukseskan konser ini," kata Sandec.

Dalam rangka mensosialisasikan konser 'Aku Indonesia', Sandec mengakui pihaknya akan menggelar panggung akbar "Aku Indonesia' di Bundaran HI hari Minggu awal Agustus nanti.

"Kami mulai dari pagi hari, semacam promosi konser 'Aku Indonesia'. Nantinya para artis pengisi acara akan dilibatkan di panggung akbar ini. Nanti kami juga hadirkan brand ambassador 'Aku Indonesia', Ratna Listy dan Indro Warkop," ujar Sandec.

Selain konser yang akan ditampilkan, Sandec Sahetapy pun menjelaskan bahwa nantinya di pagi harinya pada tanggal 20 Agustus 2017, di pelataran TVRI akan menggelar kegiatan seperti bazar artis dan lainnya untuk memeriahkan sebelum malam konser 'Aku Indonesia' yang akan live di stasiun TVRI mulai pukul 20.00 -22.00 Wib.

Pengisi acara konser Aku Indonesia antara lain: Imaniar, Koes Plus, Bob Tutupoly, Daniel Sahuleka, Dewi Yull, Erni Johan, Warna, Trie Utami, Mus Mujiona, Yopie Latul, Ikang Fauze, Saykoji, Derby Romero, Ratna Listy, Johan Untung, Irma Dharmawangsa, Nia Daniaty, Lilis Carlina, Dina Mariana, Chicha Koeswoyo,  Prilly Latuconsina, Elvina, Indro Warkop, Inne Febriyanti, Surya Sahetapy, Paduan Suara DWP Kemhan, Adul, Nunung dan Bolot, David Naif dan Rani TVRI, Studio 26, Nusantara Dancers.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved