Fatin Shidqia Buka-bukaan Soal Rambut di Balik Kerudungnya

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu mengatakan bahwa jenis rambutnya itu tipe yang kering.

youtube
Fatin Shidqia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi sebagian perempuan berhijab memang terkadang mempunyai masalah terhadap rambutnya.

Demikian juga dengan penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis (21) atau yang biasa disapa Fatin itu ternyata juga mempunyai masalah pada rambutnya.

Ditemui usai acara Kolaborasi Fatin bersama Rejoice di Soehanna Hall, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017), penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu mengatakan bahwa jenis rambutnya itu tipe yang kering.

"Rambut aku lebih ke kering sih, dan aku juga nggak ada perawatan khusus, aku biasa ya shampoan," ucap Fatin.

Namun ternyata jika ada waktu luang pelantun 'Aku Memilih Setia' itu menyempatkan diri untuk memakai bahan tradisional seperti minyak kelapa di rambutnya supaya lebih lembut.

"Kalo lagi kayak pengen me time banget biasanya 2 minggu sekali aku juga pake minyak kelapa bikin sendiri," ujarnya.

"Karena rambut aku kering jadi pake minyak kelapa supaya semakin lembut, karena dulu sering pakai treatment gitu jadi untuk repairing juga sih," tandasnya. 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved