Breaking News:

Band Asal Inggris Ini Digilai Brandon Salim karena Lagu-lagunya Menyentuh Hati

Aktor peran dan presenter yang juga hobi main gitar Brandon Salim mengaku ngefans dengan band 70an terkenal asal Inggris, The Cure.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Brandon Salim saat ditemui pada acara peluncuran trailer film terbarunya yang berjudul The Underdogs di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017). Pada film ini brandon berperan sebagai Dio. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Aktor peran dan presenter yang juga hobi main gitar Brandon Salim mengaku ngefans dengan band 70an terkenal asal Inggris, The Cure.

Aktor kelahiran 19 September 1996 itu cerita kalau kesukaannya pada band yang terkenal dengan lagu Friday I'm in Love dan Boys Don't Cry itu berawal dari film berjudul The Vow yang ditontonnya.

Lagu itu kemudian jadi lagu cinta favoritnya hingga kini.

"Pictures of You by The Cure. Jadi gua dengerin lagu itu gara-gara gua nonton film The Vow," ujar Brandon saat bertandang ke kantor Tribunnews.com pada (8/8/2017) di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Selain karena lirik lagu dan musiknya, Brandon juga mengaku cerita drama percintaan yang dibawa oleh film The Vow yang diambil berdasarkan kisah nyata itu sangat kuat dan menyentuh hatinya.

Bahkan Brandon bisa menceritakan dengan detail momen dalam film ketika lagu Pictures of You yang dipopulerkan oleh The Cure itu dimainkan.

"Film itu based on true story, tentang cewek yang abis ngalamin kecelekaan terus jadi lupa ingatan tapi cuma sama cowoknya. Nah lagu itu itu diputer pas cewek itu mulai inget sama cowoknya. Anjrit, The Cure keren banget, gokil," ungkap Brandon.

Brandon yang hobi nonton drama dan denger musik-musik melow juga ternyata mengaku bahwa itu karena dirinya yang memang melankolis dan suka menyendiri di rumah kalau tidak ada syuting atau kegiatan lainnya.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved