Breaking News:

Polemik Anak Mario Teguh

Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan, Mario Teguh Gelar Syukuran

Kasus antara ayah dan anak yang menjerat Mario Teguh dan Ario Kiswinar berakhir sudah.

Tribunnews
Ario Kiswinar dan Mario Teguh 

TRIBUNNEWS.COM – Kasus antara ayah dan anak yang menjerat Mario Teguh dan Ario Kiswinar berakhir sudah.

Senin (21/8/2017) kemarin Mario Teguh bersama kuasa hukumnya Elza Syarief, menggelar acara syukuran atas kasusnya yang telah dihentikan oleh kepolisian karena pihak Kiswinar tidak memiliki cukup bukti.

Keputusan tersebut sesuai dikeluarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia - Polda Metro Jaya, Direktorat Reserse Umum dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/ Dit Reskrimum pada 5 Oktober 2016.

"Terhitung mulai tanggal 10 Agustus 2017 Penyidikan perkaranya dihentikan karena tidak cukup bukti," jelas Mario Teguh mengutip surat keputusan dari Polda Metro Jaya.

Atas keputusan tersebut, terbukti bahwa apa yang dituduhkan oleh Aryani dan Kiswinar gugur.

"Karena laporan polisi dan tuduhannya kepada saya telah dihentikan oleh polisi, atau gugur karena tidak cukup bukti, maka yang dituduhkan oleh Aryani dan Saudara Kiswinar gugur; yang berarti saya tidak memfitnah dan tidak mencemarkan nama baik," tegas Mario Teguh.

Untuk itu, Mario Teguh beserta istri dan kuasa hukumnya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelesaian kasus yang sudah berlarut hingga satu tahun lamanya.

Ario Kiswinar Teguh dan ibunya, Aryani Soenarto, resmi melaporkan motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, Rabu (5/10/2016).

Pihak Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh terkait dengan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. (Grid.Id/Nurul Nareswari)

Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved