Breaking News:

Hotman Paris Ogah Gugat Penyebar Video Dirinya Sawer Perempuan

Hotman Paris Hutapea enggan menggugat pelaku penyebar video yang memperlihatkan dirinya tengah menyawer beberapa perempuan di sebuah acara.

Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Hotman Paris ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea enggan menggugat pelaku penyebar video yang memperlihatkan dirinya tengah menyawer beberapa perempuan di sebuah acara.

"Nggak perlu. Semakin saya tindak lanjuti, semakin terkenal dia karena dia mungkin sudah tidak tahan melihat kerja keras saya," ucap Hotman Paris ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Semakin saya gugat, dia semakin dia senang. And I don't care. Setiap hari saya ada kasus, ada musuh saya satu karena hampir seluruh konglomerat itu klien saya. Because I work hard," lanjut dia.

Seperti telah diberitakan, tak hanya karena Hotman Paris menyawer sejumlah perempuan, video tersebut juga menuai kehebohan lantaran salah seorang perempuan yang disawer disebut-sebut sampai hendak diceraikan oleh sang suami.

Baca: Hotman Paris: Video Itu Benar, Tapi Saya Tidak Menyentuh Tubuh Wanita

Meski memiliki dugaan mengenai siapa dalang di balik tersebarnya video dan isu di balik tersebarnya video tersebut, Hotman Paris enggan membeberkannya.

"Oh, jangan (sebut nama), dong. Anda boleh cek, hampir semua konglomerat Indonesia pakai (jasa) saya. Ya, itu, kan, karena saya kerja keras, jujur, loyalitas. Dia tidak akan bisa ubah, dia tidak bisa jatuhkan itu, kecuali saya melakukan. Sekarang buktikan saya melakukan itu. Nggak akan bisa dibuktikan karena nothing happened gitu, lho. Kalau video sudah diputar-putar, yang bagian normal dibuang, ya, kelihatan memang seolah-olah lagi pesta gila, pesta liar," tutur Hotman Paris.

Sementara itu, menurut Hotman Paris, dalam video tersebut ia tengah menghadiri acara syukuran ulang tahun seorang warga.

Hotman Paris juga menegaskan dirinya tak menyentuh bagian sensitif dari tubuh para perempuan yang ia sawer.

Dia membantah pula kabar yang menyatakan seorang perempuan hendak diceraikan sang suami lantaran disawer olehnya.

Berita Populer
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved