Ditanya Soal Akting, Dian Nitami Menjawab Belum Tepat Buat Aktif Lagi

"Kalau dibilang enggak kangen, ya bohong. Pasti ada kangennya, cuma mungkin waktunya belom tepat untuk aktif sekarang."

Ditanya Soal Akting, Dian Nitami Menjawab Belum Tepat Buat Aktif Lagi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Dian Nitami bersama sang suami, Anjasmara Prasetya saat menghadiri acara Fashion Show karya Ikat Indonesia by Diediet Maulana yang bertajuk 'Romansa Gala' bersama peluncuran Galaxy S4 dari Samsung di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanpa terasa, sudah delapan tahun lamanya artis senior Dian Nitami vakum di dunia akting.  Nama Dian pernah tenar di tahun 2000-an ktika dia membintangi sejumlah jududl sinetron dan film layar lebar. Di usianya yang kini 46 tahun, Dian masih menginginkan kesempatan tampil lagi di depan kamera.

"Kangenlah (akting) saya hidupi diri saya dari sana. Saya mulai karier saya dapat material dapat pengalaman teman sampai dapat suami semua gara-gara syuting," kata Dian Nitami ketika ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, beberapa waktu lalu.

Ketika ditanyakan kapan istri dari aktor Anjasmara itu kembali aktif di dunia akting, Dian pun belum mau merencanakan dan membocorkannya.

Baca: Takut Kesurupan Makhluk Halus

"Kalau dibilang enggak kangen, ya bohong. Pasti ada kangennya, cuma mungkin waktunya belom tepat untuk aktif sekarang. Yah, bakal indah pada saatnya. Saya belum berani jawab," ucapnya.

Tidak mau memastikan kapan akan kembali ke layar kaca dikarenakan ibu empat anak itu tidak bisa memastikan dirinya sendiri.

Baca: Dian Nitami Cegah Kanker Payudara dengan Olahraga

"Karena mungkin saya bilang enggak sekarang, tapi nanti malam saya berubah pikiran menjadi pengin. Jadi belom tau iya apa gak (balik ke akting). Cuma kalau iya ya pasti menyenankan kali yaa. Sampai suami saya dapat dari seni peran," ujar Dian Nitami.

Baca: Mikha Tambayong Belum Siap Nikah Muda

Dian Nitami sudah mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 1985. 

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved