Baru Empat Hari Diputar, Film Gasing Tengkorak Ditonton 157 Ribu Orang

Dibandingkan dengan film lain yang tayang bersamaan dengan Gasing Tengkorak pada tanggal 2 November, selisihnya cukup signifikan

Baru Empat Hari Diputar, Film Gasing Tengkorak Ditonton 157 Ribu Orang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Willy ketika ditemui dalam acara gala premiere film 'Gasing Tengkorak' di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Baru empat  hari ditayangkan di bioskop, film Gasing Tengkorak  sudah meraup 157.000 penonton.

Dibandingkan dengan film lain yang tayang bersamaan dengan Gasing Tengkorak pada tanggal 2 November, selisihnya cukup signifikan.

"Kami berterimakasih atas perhatian penonton. Film horor Indonesia mendapat penonton yang signifikan tahun ini. Kami ingi membawa film horor yang berkualitas untuk memuskan selera penonton Indonesia,'' ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Kesuksesan ini membuat Nikita Willy semakin mantap berkarir di layar lebar.

Nikita Willy mengaku ingin fokus menekuni dunia film.

Baca: Ini Alasan Nikita Willy Mau Berakting di Film Gasing Tengkorak padahal Dirinya Penakut

Tercatat, untuk tahun ini saja, ia sudah membintangi 3 judul film berbeda, From London to Bali, Total Chaos dan yang terbaru, Gasing Tengkorak.

Meski begitu, bukan berarti sepenuhnya Nikita Willy ‘rela’ menanggalkan gelar Ratu sinetron yang sudah melekat pada dirinya.

“Aku enggak mau bilang aku ninggalin sinetron seratus persen cuma mungkin aku benar-benar pengin fokus ke layar lebar,” kata Nikita Willy saat gala Premiere film Gasing Tengkorak di Jakarta, belum lama ini.

Selain Nikita Willy, film Gasing Tengkorak turut dibintangi Rendi Bragi, Farahdiba Ferreira, dan Voke Victoria.

Film ini sudah bisa dinikmati penikmat film horror Tanah Air sejak 2 November 2017.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved