Banyak Artis Bertabur Pujian, Kikan Justru Ingin Dibenci dan Dikutuk! Wah, Ada Apa?

Kedengarannya aneh,masak sih seorang artis minta dibenci dan dikutuk oleh orang banyak, bukankah orang menjadi artis itu bertabur pujian

Banyak Artis Bertabur Pujian, Kikan Justru Ingin Dibenci dan Dikutuk! Wah, Ada Apa?
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Mantan Vokalis Band Coklat Kikan Namara perankan 'Durga' dalam Drama Musikal Kolosal berjudul "Tekad Indonesia Jaya" yang disutradarai seniman muda berbakat, Bathara Saverigadi Dewandoro. Kikan usai latihan di Griya Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/11/2017). Drama Musikal Kolosal "Tekad Indonesia Jaya" akan digelar di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedengarannya aneh,masak sih seorang artis minta dibenci dan dikutuk oleh orang banyak, bukankah orang menjadi artis itu bertabur pujian dan kebanggaan.

Itulah yang kini sedang dialami oleh Kikan.

Eit tapi tunggu dulu, ternyata itu terkait perannya sebagai tokoh Durga dalam drama musikal kolosal yang berjudul Tekad Indonesia Jaya.

Pertunjukan ini akan menampilkan Kikan, sandiwara panggung yang disutradarai seniman muda berbakat, Bathara Saverigadi Dewandoro ini, melalui tokoh Durga yang diperankannya, Kikan berkeinginan menjadi orang yang paling dibenci.

“Selama ini orang hanya tahu aku sebagai penyanyi, padahal aku juga punya kemampuan berakting di dunia seni peran", kata Kikan, saat ditemui usai latihan di Griya Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2017).

Baca: Postingan Duka Meisya Siregar Kabarkan Adam Fabumi Pengidap Trisomy 13 Bikin Netizen Sedih

Kikan yang merupakan mantan vokalis Band Coklat ini, mengakui bila ia saat ini merasa senang bisa dilibatkan dalam drama musikal kolosal ini.

“Terus terang saya merasa senang sekali bisa ikut di dalam produksi drama musikal ini, apalagi yang terlibat di acara ini semuanya adalah anak-anak muda”, ujar Kikan .

Di sini Kikan menceritakan bagaimana karakternya sebagai Durga, sosok yang antagonis, sang perusuh yang kerap menimbulkan kekacauan .

“Peran ini menarik sekali dan cukup menantang. jadimau gak mau aku harus memerankan tokoh yang sebenarnya aku enggak suka, pokoknya bukan aku banget deh, karena aku itu orang yang concern dengan isu-isu in-toleransi, radikalisasi, yang mencintai persatuan, dan kebersamaan, maka dari itu peran ini aku sebut sebagai tantangan”, ucap Kikan.

Saat ini Kikan sedang berusaha total menekuni dunia akting, makanya jangan heran bila ia memanfaatkan sekali waktu yang tersisa untuk latihan secara serius “Aku berusaha untuk memberikan yang terbaik di atas pentas, semaksimal mungkin akan aku kerahlkan untuk memerankan tokoh yang aku mainkan ini", Tuturnya.

Menilik cerita yang dibawakan pada drama musikal kolosal ‘Tekad Indonesia Jaya’, Kikan berpendapat bila pesan yang ada dalam drama musikal ini sangat pas dengan kondisi keadaan saaat ini, di panggung nanti Kikan juga akan membawakan sejumlah lagu, diantaranya; lagu Keangkara Murkaan dan Kebingungan,yang berduet dengan Candil.

Pertunjukan Drama Musikal Kolosal “Tekad Indonesia Jaya,” ini merupakan hasil produksi kerjasama antara Persatuan Istri Anggota (PIA) TNI-AU Ardhya Garini dan Sanggar Swargaloka Jakarta yang melibatkan ratusan seniman profesional, serta pelajar, dan mahasiswa.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved