Pernikahan Putri Jokowi

Ikut Dalam Kereta Kendana Kirab Budaya, Ini Harapan Uya Kuya Pada Kahiyang-Bobby

Kirab budaya dalam resepsi umum ngunduh mantu Bobby-Kahiyang, tak hanya diikuti menteri dan jajarannya, artis juga terlihat.

Ikut Dalam Kereta Kendana Kirab Budaya, Ini Harapan Uya Kuya Pada Kahiyang-Bobby
Tribun Medan/M Andimaz
Uya Kuya bersama istri dan kedua anaknya, saat baru tiba menaiki kereta kencana di perumahan Bukit Hijau Regency, tempat acara pesta Bobby-Kahiyang. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kirab budaya dalam resepsi umum ngunduh mantu Bobby-Kahiyang, tak hanya diikuti menteri dan jajarannya, artis juga terlihat.

Tampak banyak artis menghadiri Kirab yang dimulai dari Medan International Convention Center (MICC) di Jalan Ringroad/Gagak Hitam menuju ke lokasi resepsi di Komplek Bukit Hijau Regency, Minggu (26/11/2017).

Satu diantaranya, pembawa acara televisi multi talenta Uya Kuya beserta keluarga ikut dalam rombongan iring-iringan kereta kencana tersebut.

Terlihat Uya Kuya datang bersama, istrinya Astrid, kedua anaknya Cinta dan Nino.

Baca: Dari Kicauan Sujiwo Tejo Terungkap Ada Hal yang Tak Biasa di Undangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Mereka tiba sejak pagi, karena juga ikut rombongan kirab di sepanjang Jalan Gagak Hitam (MICC) hingga Bukit Hijau Regency (BHR), tempat acara resepsi berlangsung.

Pasangan pengantin Kahiyang Ayu (kanan) dan Bobby Nasution (kiri) berada di dalam kereta kencana saat Kirab Kereta Kencana Pengantin melintas di Jalan Gagak Hitam, Medan, Sumatra Utara, Minggu (26/11/2017). Kirab kereta kencana itu memeriahkan perhelatan ngunduh mantu
Pasangan pengantin Kahiyang Ayu (kanan) dan Bobby Nasution (kiri) berada di dalam kereta kencana saat Kirab Kereta Kencana Pengantin melintas di Jalan Gagak Hitam, Medan, Sumatra Utara, Minggu (26/11/2017). Kirab kereta kencana itu memeriahkan perhelatan ngunduh mantu" pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution. (Istana Kepresidenan/Agus Suparto) (Istana Kepresidenan/Agus Suparto)

Keluarga kecil Uya terlihat tampil serasi dengan paduan busana biru. Sebelum masuk ke lokasi acara.

Uya bersama istri dan anak-anaknya sempat salah masuk pintu. Uya masuk melalui jalur VIP, namun dia rela berdesakan dengan undangan umum.

Di tengah antrean yang padat, Uya dan keluarga tetap dengan senang hati an murah semyum, meladeni permintaan berfoto bersama dari para tamu lainnya.

“Saya senang hadir di Medan, apalagi melihat antusias warga sepanjang acara kirab budaya,“ kata Astrid, Minggu (26/11/2017)

“Tadi kita ikut kirab. Seru, karena antusias warga Medan Luar Biasa. Semua sisi dipenuhi masyarakat menyaksikan kirab," tambahnya.

Lebih lanjut, kedatangan keluarga Uya ke Medan kali ini, sejatinya bukan yang pertama. Sebab, bulan lalu ia juga ke Medan dalam salah satu acara yang talk show yang dipandunya.

"Medan ini selalu bikin kangen, terutama makanannya. Gulai ikan patin, apalagi durian," katanya

"Kita berharap Bobby dan Kahiyang bisa saling menyatukan persepsi dan dua hati yang berbeda. Yang jelas semoga mereka menjadi keluarga yang Sakinah mawadsah warahmah,“ jelas Astrid.

(Tribun Medan / M Andimaz Kahfi)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved