Breaking News:

Java Jive Obati Kerinduan Penggemar di ‘An Intimate Night with Java Jive’

Tak ketinggalan Java Jive juga membawakan beberapa lagu hits seperti ‘Permataku’ dan ‘Gerangan Cinta’, membuat penonton bernostalgia ke era 1990-an.

HANDOUT
An Intimate Night with Java Jive di Titan Center, Jl. Boulevard Bintaro, Tangerang Sabtu (9/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Java Jive hadir kembali untuk mempersembahkan hits dan juga single dari album terbarunya di acara An Intimate Night with Java Jive di Titan Center, Jl. Boulevard Bintaro, Tangerang Sabtu (9/12/2017) lalu.

Grup musik asal Bandung yang digawangi Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur dan Danny membawakan sejumlah karya terbaru mereka konser kali ini.

Tak ketinggalan beberapa lagu hits mereka seperti ‘Permataku’ dan ‘Gerangan Cinta’ juga membuat para penonton bernostalgia ke era 1990-an.

“Ini persembahan spesial dari Java Jive untuk para penggemarnya, karena mungkin mereka sudah lama tidak terdengar dengan karya barunya, tapi di An Intimate Night with Java Jive ini mereka hadir dengan lagu baru dan tentunya lagu-lagu lama untuk mengobati kerinduan para penggemarnya”, ujar Hanny Setiati Sagita, Event Manager Titan Center.

Hanny menambahkan, di penampilan kali ini Java Jive juga berkolaborasi dengan Fariz RM membawakan lagu ‘Dansa Yo Dansa’ untuk memberikan sentuhan baru di konser ini.

Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (11/12/2017) mengatakan, sebelumnya pihaknya pernah pernah mendukung penyelenggaraan konser serupa seperti An Intimate Night with Glenn Fredly, An Intimate Night with Titi DJ dan An Intimate Night with Melly Goeslaw.

"Kami juga memberikan dukungan pada berbagai acara musik lainnya yang diselenggarakan sekolah dan universitas seperti, Classical Dimension, PSCS, Law Music Project, dan USM Fiesta. Kami ingin MNC Play bisa dekat dengan pecinta musik karena, saat ini semua lapisan generasi menginginkan kemudahan untuk menikmati musik favorit mereka," katanya. 

Berada di belantika musik selama 20 tahun tidak membuat Java Jive berhenti mewarnai industri musik Pop di Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved