Breaking News:

Konser di Usia 50 Tahun, Ita Purnamasari Masih Bertenaga

Penampilannya itu, sedikit mengobati kerinduan para fans yang menyebut dirinya Ita Mania. Tampak Agus Harimurti Yudhoyono ada di bangku penonton.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ita Purnamasari, rocker lawas yang beken di penghujung 1980-an, gelar konser bertajuk "3 Dekade Ita Purnamasari" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Meski usianya genap setengah abad, Ita masih bertenaga. Suaranya lantang dan cadas. Misalnya, saat membawakan lagu berjusul "Penari Ular" ciptaan Arthur Kaunang.

Ia juga mantap membawakan lagu "Making Love Out of Nothing At All" yang dipopulerkan grup musik asal Australia, Air Supply.

Dalam konser itu, Ita tak sendiri. Ia berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi dan musisi. Antara lain, Arthur Kaunang, Alyssa Saufika Umari (Ify Blink), Yana Julio, Ikang Fauzi, dan Dwiki Dharmawan.

Penampilannya itu, sedikit mengobati kerinduan para fans yang menyebut dirinya Ita Mania. Tampak Agus Harimurti Yudhoyono ada di bangku penonton.

Sekadar info, lagu "Penari Ular" (1988) menempatkannya sebagai jajaran penyanyi rock yang diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Ia sempat membentuk vokal grup bernama Tiga Dara bersama Silvana Herman dan Paramitha Rusady.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved