Breaking News:

Annisa Bahar Minta Sandy Tumiwa Dimiskinkan

"Korbannya banyak banget. Itu Rp 25 miliar yang kedata, yang enggak kedata masih banyak lagi karena 3.000 orang ditipu dia," ucapnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Annisa Bahar. 

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Annisa Bahar (43) menginginkan aktor Sandy Tumiwa mendapatkan balasan yang setimpal atas penipuan investasi bodong.

Annisa ingin membuat Sandy jatuh miskin, agar bisa merasakan perasaan para korban investasi yang menabungkan ke perusahaannya.

"Dia harus cairkan kerugiannya. Kalau perlu kita buat dia miskin dan sita asetnya, supaya bisa ganti kerugian," kata Annisa Bahar ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Mengenai kerugian, Annisa mengatakan bahwa Sandy harus melunasi uang 3.000 korbannya dengan toal lebih dari Rp 25 miliar, agar para korban bisa mendapatkan haknya kembali.

"Korbannya banyak banget. Itu Rp 25 miliar yang kedata, yang enggak kedata masih banyak lagi karena 3.000 orang ditipu dia," ucapnya.

Annisa akan kembali melaporkan Sandy ke pengadilan, dengan laporan perdata atas kerugian nasabah yang belum dilunasinya.

"Rencananya sih aku mau laporin dia (Sandy) dengan gugatan perdata. Tapi aku belum sempat buat laporanya, mungkin nanti," ujar Annisa Bahar. (*)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved