Gara-gara Westafel Becek, Shandy Aulia Marah Besar ke Suami

Enam tahun menikah dengan David Herbowo, aktris Shandy Aulia (30) hingga kini belum dikaruniai momongan.

Gara-gara Westafel Becek, Shandy Aulia Marah Besar ke Suami
Tribunnews/JEPRIMA
Artis Shandy Aulia saat ditemui pada acara launching trailer dan soundtrack film Eiffel Im In Love 2 di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017). Shandy Aulia kembali memerankan tokoh Tita. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam tahun menikah dengan David Herbowo, aktris Shandy Aulia (30) hingga kini belum dikaruniai momongan.

Tetapi, Shandy menegaskan, belum punya anak tidak menjadi penyebab konflik besar dalam rumah tangganya bersama David.

"Saya rasa doa pasti, tapi itu bukan menjadi momok yang saya pikirkan. Apalagi kita orang timur dan orang Indonesia, pasti sangat ketimuran, dan saya sangat menghargai itu. Tapi kita sangat menikmati pernikahan kita," tutur Shandy Aulia saat jumpa pers film 'Eiffel I'm in Love 2', di Kantor Soraya Film, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

"Enjoy apa pun yang Tuhan kasih. Itu bukan isu problem dalam runah tangga," tambahnya.

Shandy mengungkapkan, yang menjadi problem dalam rumah tangganya adalah masalah karakter, yang belum bisa diselaraskan.

"Suami saya very rapi, scheduled. Kalau saya spontan. Dia detail, saya ceroboh. Kadang ya gitu, hal-hal yang silly things, hal kecill, enggak penting, tapi harus kita beresin. Jangan sampai itu jadi kesel sendiri, akhirnya enggak mau kasih kesempatan buat saya," paparnya.

Baca: Airlangga Akomodir Aspirasi Kader Golkar soal Pengganti Ketua DPR

Shandy mengungkapkan, ada satu kejadian yang sempat membuatnya marah besar kepada suami, padahal sudah diobrolkan dengan santai hingga jutek.

"Kayak dia (David) pakai wastafel becek di mana-mana. Itu saya kesel banget. Saya ngomong baik-baik, sampai lama-lama jutek. Karena jutek dia sebel sama saya. Ya saya ajarin apa susahnya ngambil tisu, ini kan bukan toilet umum," ungkap Shandy Aulia

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved