Marshanda Ungkap Siapa Sosok Cowok yang Tengah Dekat Denganya

Aktris Marshanda buka suara terkait kedekatannya dengan seorang pria, yang beberapa hari belakangan ini terlihat tengah dekat dan menjalin hubungan.

Marshanda Ungkap Siapa Sosok Cowok yang Tengah Dekat Denganya
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Marshanda 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Marshanda buka suara terkait kedekatannya dengan seorang pria, yang beberapa hari belakangan ini terlihat tengah dekat dan menjalin hubungan.

Wanita yang akrab disapa Caca itu mengatakan bahwa lelaki itu Erico Mihardja, seorang pria asal Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Caca mengungkapkan, bahwa Erico memiliki sikap yang membuatnya minder.

Pasalnya, Erico yang memiliki wawasan luas membuatnya minder memiliki pengetahuan yang terbatas.

  "Soalnya dia (Erico) itu wawasannya luas banget, kaya wikipedia hidup gitu loh. Nanya apa aja ya, mau nanya mulai dari aspal sampe nanya tentang Yerusalem, sampe nanya soal politik, sampe nanya soal kapolri, urusannya apa, dia tau semua," kata Marshanda ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku kekurangannya adalah kurang mengikuti perkembangan apapun di Indonesia atau pun luar negeri.

"Kekuranganku adalah aku orang yang kurang update dengan berita sih dimanapun. Jadi kadang-kadang aku orangnya kurang well inform," ucapnya.

Karena itu, lanjut Caca, ia merasa tidak memiliki pengetahuan apapun ketika bersama dengan Erico sehingga membuatnya merasa malu dengan dirinya.

"Dan jadinya aku seneng bertemen sama dia (Erico). Dia menchallenge aku untuk melakulan hal-hal yang di luar zona nyaman aku. Dan membuat aku berkembang," ungkapnya.

Mantan kekasih Baim Wong itu menuturkan, ketika ia mencoba bertukar pikiran mengenai pengalaman dan juga hal lain, ia merasa sangat nyaman.

"Karena itu lah aku jadi nyaman dan sering ketemu sama dia beberapa belakangan ini. Belum pacaran sih," ujar Marshanda. (*/wartakota)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved