Artis Terjerat Narkoba

Tak Seram Seperti yang Dibayangkan, Pretty Asmara Justru Dapat Perlakuan Seperti Ini di Dalam Rutan

Artis peran dan komedian Pretty Asmara (40) sempat membayangkan bagaimana seramnya kehidupan di penjara.

Tak Seram Seperti yang Dibayangkan, Pretty Asmara Justru Dapat Perlakuan Seperti Ini di Dalam Rutan
wartakotalive.com/arie puji waluyo
Pretty Asmara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan komedian Pretty Asmara (40) sempat membayangkan bagaimana seramnya kehidupan di penjara.

Namun dugaannya meleset. Pretty justru mendapatkan perlakuan baik selama hidup di balik jeruji besi.

Pretty mengaku dirinya menjadi 'Baby Huey', ketika resmi jadi Tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur selama sekitar tiga bulan belakangan ini.

Sebutan tersebut diakui oleh Pretty, didapatkannya dari 23 narapidana perempuan yang berada di dalam satu kamar tempat ia dipenjara.

Baca: Masih Berduka Setelah Jonghyun SHINee Meninggal, Taeyeon Girls Generation Batalkan Acara Ini

"Iyah aku tuh disebut 'Baby Huey' di Rutan. Ngga tahu kenapa, mungkin karena badan aku besar kali yah," kata Pretty Asmara usia menjalani persidangan dengan agenda putusan sela atas eksepsinya, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Jakarta Pusat Senin (18/12/2017).

Wanita bertubuh gemuk itu mengungkapkan, ia mendapatkan perlakuan baik dari 23 narapidana yang tinggal satu kamar, sehingga sebutan 'Baby Huey' itu didapatkannya.

"Aku kalau habis mandi, itu selalu dielapin dan diandukin sama teman-teman kan. Terus juga mereka pada baik-baik semua sama aku," ucapnya.

Lanjut Pretty, sebelum masuk penjara ia beranggapan bahwa semua narapidana akan bertindak jahat kepada narapidana baru, yang baru masuk kedalam penjara.

"Walaupun di penjara yang katanya orang jahat, tapi ternyata tidak seperti itu. Di dalem (penjara) aku banyak ketemu orang yang care. Alhamdulillah, pada baik-baik," ujar Pretty Asmara.

Diberitakan sebelumnya, Aktris Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkopa Polda Metro Jaya, di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa 1 buah amplop coklat, 1 bungkus klip narkotika jenis shabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved