Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Kata Ketua RT Soal Sikap dan Perilaku Keseharian Tio Pakusadewo di Lingkungannya

Sang ketua RT Yahya menyebut, Tio sudah tinggal sekitar delapan tahun. Bagaimana sikap Tio?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kediaman Tio Pakusadewo tampak sepi, Jumat (22/12/2017) pukul 16.00 WIB. Rumah berwarna mayoritas putih itu tampak gelap dan tidak ada tanda-tanda dihuni. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo (54) ditangkap pihak kepolisian, karena dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tio ditangkap di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Ketua RT 004/09 Komplek Mahkamah Agung, Ampera, Jakarta Selatan, Yahya mengatakan  sosok Tio, bukan lah sosok artis yang sombong dan tidak mau berbaur dengan warga sekitar.

"Kalau di lingkungan sosialnya, dia (Tio) bagus, sudah bertahun-tahun tinggal kan. Biasa di lingkungan dia cukup aktif," kata Yahya, dilansir Warta Kota, Jumat (22/12/2017).

Meski tidak sombong dan terbilang aktif, Yahya pun menyadari, terkadang Tio tidak bisa ikut bergabung dalam beberapa acara lingkungan sekitar.

"Kalau disuruh kumpul kan enggak mungkin dateng, kan sibuk. Yang penting dananya (Tio) keluar," ucapnya.

Yahya menambahkan, Tio sudah tinggal sekitar delapan tahun. Selama itu lah Tio dinilai cukup ramah terhadap lingkungan sekitar.

Sehingga menurut Yahya, Tio tidak terlihat sering menggunakan narkotika jenis sabu yang saat ini menjerumuskannya kedalam hukum.

"Yah kadang dia juga suka negor. Kalau muter-muter naik mobil atau motor kan. Dia cukup asyik sama lingkungan," ujar Yahya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved